AKBP Wahyu Purwidiarso Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Samrat 2022

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT,__ Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP. Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat 2022, di lapangan Mapolres Bolmut, Senin (13/6/2022).

Operasi Patuh Samrat yang dipimpin AKBP.Wahyu Purwidiarso SH. S.I,K ini, bertujuan untuk memberikan edukasi sekaligus meningkatkan kesadaran kepada masyarakat agar lebih patuh lagi dalam berkendaraan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Kapolres Bolmut, pelaksanaan operasi dilaksanakan selama 14 hari

“ Operasi Patuh Samrat ini dilaksanakan serentak selama 14 hari, terhitung sejak 13 Juni hingga 26 Juni 2022 mendatang,” Terang Kapolres.

Kapolres Bolmut menegaskan, pihaknya telah menyiapkan banyak personil Polri yang diberikan Sprint sekaligus bersinergi dengan beberapa instasi terkait untuk efektifitas dalam operasi patuh ini.

“Jadi, jumlah personil yang kita libatkan 25. Ada juga beberapa instansi terkait yakni pihak TNI,dinas perhubungan, Pol-Pp. Ini semua untuk sinergitas dan peningkatan efektifitas dalam operasi patuh samsat kali ini,” Kata Wahyu Kapolres Bolmut.

Iya Juga Menambahkan, dengan diberlakukan operasi patuh samrat yang akan berlangsung selama 14 hari, pihaknya berharap agar tingkat kesadaran masyarakat terhadap lalu lintas akan meningkat sekaligus menjaga ataupun meminimalisir hal – hal yang fatal ketika berkendara terlebh lagi kita berada dilokasi jalur trans sulawesi.

Sasaran operasi adalah segala bentuk potensi gangguan kamseltibcarlantas.

“Sasaran operasi adalah segala bentuk potensi yang menyebabkan kemacetan, dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalulintas serta masyarakat yang belum memahami tentang odol (over dimension dan over loading),”Jelas Kapolres .

Pelaksanaan operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif preventif secara persuasif dan humanis. “Seluruh anggota diharapkan mampu menunjukan sikap humanis dan persuasif di dalam operasi ini dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif,”Tutup Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K .

Hadir Dalam Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat 2022,Tersebut Waka Polres Bolmut ,Danramil 1303 Bolmut,Dinas Perhubungan,Pol-PP,Dinas Kesehatan Dan Seluruh PJU Polres Bolmut.

Penulis : Mor/Pb.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60