Wisata Kuliner Cafe ICHA jadi Idola Kaula Muda

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT– Banyak yang mengatakan dunia kuliner memang tidak ada matinya. Hampir setiap tahun kuliner merupakan salah satu bidang yang diprediksi paling laris manis dalam dunia bisnis.

Tak mengherankan bila hampir setiap tahun pengusaha kuliner di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pun terus bertambah, baik dari kalangan biasa maupun dari kalangan ASN.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Salah satunya Febianto Lumoto sala satu Kepala Bidang di Dinas Kesehatan Bolmut yang telah menggeluti bisnis kuliner. Ebi sapaan akrbanya,membawa brand Iga Bakar dan Nasi Goreng Hongkong di Cafe ICHA.

Cafe ini terletak di jalur dua desa Tomoagu atau yang sering di sebut para kaula muda Jalur Dua Teratai,di cafe ini tersedia berbagai hidangan seperti,Bubur Ayam,Nasi Uduk,Sop Iga,Iga Bakar,Nasi Goreng Kampung,ayam,ikan Asin,Seafood,dan nasi Goreng Hongkong.tersedia juga berbagai macam minuman seperti Kopi Goraka,dan Juice.cafe ini di buka mulai pukul 09.00 s/d 02.00 Wita.

Saat di temui awak media ebi menyampaikan,Untuk bisa bertahan dalam bisnis kuliner tentu diperlukan pengelolaan keuangan yang cukup baik agar bisnis tersebut bisa berjalan lancar dan tahan lama.

Ebi pun menjelaskan, sebenarnya para ASN yang merambah dunia bisnis itu sudah menjadi hal biasa. Mereka memiliki magnet marketing yang kuat. Otomatis dengan kepopulerannya, setiap usaha yang dilakukan bisa berbuah manis.kuncinya Makanannya harus enak dan kualitasnya harus terjaga.tutupnya.

(Patris JOB)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60