Upacara Tradisi Pedang Pora Wisuda Purna Bakti Dipimpin Langsung Kapolres Bolmut

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__ Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),Melepas personil yang memasuki masa Purna Bhakti (pensiun), upacara digelar dilapangan Mapolres Bolmut Selasa, 31/5/2022.

Pelaksanaan Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiarso S.H., S.I.K, dengan diikuti seluruh Pejabat, Personil Polres dan Bhayangkari.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Satu perwira yang memasuki masa purna bakti tersebut adalah Kompol. Steny Meydi Gosal Mantan Kabag Ren Polres Bolmut,

Dalam Sabutannya Kapolres Bolmut, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Kabag Ren Kompol. Steny Meydi Gosal,terhadap Polri selama bertugas.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat setinggi tingginya kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun, atas segala dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” Ucap Kapolres.

AKBP.Wahyu Purwidiarso S.H. S.I.K, Juga menyampaikan kepada Seluruh Anggota Polri Lebih Khusus Polres Bolaang Mongondow Utara, agar mengambil Contoh dari Kompol, Steny Meydi Gosal. Sampai pada hari Purna Tugas beliau masi tetap exis untuk mengabdi pada Kepolisian. Sebagai Contoh dua hari kemarin beliau masi turun ke Strong Poin dan ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

Usai dilakukan upacara, dilanjutkan dengan Tradisi Pedang Pora Pelepasan purna tugas.

Sementara itu, Kompol. Steny Meydi Gosal, mengucapkan Terima kepada Kapolres Bolmut, para perwira dan rekan-rekan yang telah mempersiapkan upacara ini.

“Saya secara pribadi meminta maaf kepada Kapolres dan rekan-rekan apabila selama bertugas di Bolmut ada salah atau melukai perasaan rekan-rekan sekalian, saya berpesan kepada rekan-rekan yang masih aktif agar selalu menjaga kekompakan dan nama baik kesatuan institusi Polri”,Tutup Meydi Gosal Mantan Kabag Ren Polres Bolmut.

 

Penulis : Mor/Pojok

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60