Tokoh Politik Desak DPRD Buat PANSUS Untuk Mengusut RSUD

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT–Terkait Penolakan Pasien Melahirkan yang di Tolak Oleh RSUD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Toko Politik Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,Aripin Bolota angkat Bicara.

Ketua Partai Hanura Aripin Bolota mendesak DPRD Kabupaten Bolmut untuk membuatkan Pansus tentang pengusutan Kasus Penolakan Pasien Di RSUD Bolmut yang sering terjadi dan kebobrokan pada manajemen RSUD Bolmut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dijelaskan Bolota ada beberapa permasalahan yang mengganjal. Diantaranya , persoalan Manajemen RSUD, yang akhir akhir ini di soroti oleh Masyarakat Bolmut.

Selain itu, persoalan penolakan Pasien oleh RSUD Bolmut yang sudah berkali kali terjadi.

“Makanya kami mendorong agar DPRD Kab.Bolaang Mongondow Utara agar segera membuat Pansus, jangan sampai Persoalan ini berlarut larut dan dampaknya ke masyarakat di Daerah Ini.

Dirinya berharap melalui DPRD bisa lebih aktif untuk melakukan pengawasan. Pihaknya akan tetap mengawal sejauh mana DPRD dalam membuat pansus tersebut.

”Kita akan mengawal dan menindaklanjut, usulan kita ini. Jika sama sekali tidak dilakukan, ada cara lain yang akan kita lakukan. “Pungkasnya.

(Patris JOB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60