Terkait Penyerahan BST Desa Popayato Timur, Kepala Kantor Pos Terima Sangsi Pindah Tugas

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO–Belum lama ini telah dilakukan RDP di kantor DPRD pohuwato yang di pimpin oleh ketua DPRD Pohuwato dan di ikuti oleh kepala desa se kecamatan popayato mengulas tentang penyaluran BST di popayato Timur, Senin 06/09/2021.

Akibat dari kelalaian pihak kantor pos LEMITO sehingga berujung pada mutasi salah satu kepala kantor pos lemito dari jabatannya hal ini di akui oleh oknum tersebut kepada kami awak media pada saat itu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bofit Susilo (BS) mengakui kelalaian yang telah di lakukan selama ini sehingga beliu mendapat surat dari pimpinan kantor pos provinsi Gorontalo untuk di pindah tugaskan dari jabatan yang sebelumnya di amanatkan.

“Itu masalah kedisplinan dan itu sudah saya akui karena sudah lalai dalam bertugas dan saya sudah mendapatkan mandat sari pimpinan di copot dari jabatan yang saya pegang selama ini dan saya di tarik kembali di provinsi Gorontalo.”ujarnya saat di wawancara

Selain itu belum juga menambahkan mengenai kelalaian nya dalam bertugas itu di karenakan saya hanya membantu mempermudah dan membantu masyarakat dalam menyalurkan uang tersebut tetapi hal ini hanya mengakibatkan saya terjebak dalam pelanggaran tersebut.

“Alasannya kenapa saya buat seperti itu karna saya ingin membantu mempercepat untuk memudahkan amanah tersebut agar cepat sampai akan tetapi di sisi lain dengan nilai yang sudah melanggar aturan maka saya sudah mengakui itu dan sampai dengan saat ini saya masih di periksa di dalam internal kantor saya sendiri,”tutur Mantan kepala Kantor Pos

(Isjan Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60