Tim Reskrim Polres Pohuwato Amankan Mobil Pengangkut BBM

banner 468x60

POJOKberta.id,POHUWATO,–Belum usai pembahasan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Naik kini Polres Pohuwato menangkap salah satu Mobil Yang mengangkut Niaga BBM subsidi berjenis solar. Jumat, 9 September 2022.

Di ketahui mobil tersebut berjenis pick up berwarna hitam dengan bernomor posisi DM 8193 DC dengan merek Suzuki mega keri saat di tangkap memuat BBM bersubsidi Jenis solar 20 Jerigen ukuran 35 Liter atau total sekitar 700 liter.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Saat di konfirmasi Kasat Reskrim Polres Pohuwato Arie A.Yos. S.I.K MP. menyampaikan semalam telah melaksanakan patroli terkait antisipasi penyelundupan BBM sehingga kita menemukan salah satu Mobil Yang mengangkut BBM tersebut di Desa Buntulia yang terinformasi hendak di bawah ke area pertambangan.

” jadi semalam itu kami sedang melakukan patroli antisipasi penyelundupan BBM dan akhirnya pukul 23.40 Wita kita membekuk salah satu Mobil Yang di duga menyeludupkan BBM jenis solar sebanyak 20 gelong yang hendak di bawah ke wilayah pertambangan,”Ujar Arie.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan BBM tersebut sesuai pemanfaatannya dan bila mana di temukan ada penyimpanan dalam pembelian BBM tersebut silahkan di laporkan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyalahgunakan BBM ke arah yang tidak tepat sasaran dan saya meminta jika ada yang di temukan kejadian yang sama mohon untuk di laporkan ke kami biar di proses secepatnya”. Ungkapnya Saat di wawancarai.

Sampai dengan saat ini belum diketahui siapa pemilik Atau Penyuplay BBM tersebut, hingga di sampaikan Satreskrim Polres Pohuwato masih akan mendalami persoalan ini,

Di ketahui pihak polres telah mengamankan barang bukti sejenis Mobil pick up dan jerigen bersama sopirnya ke polres Pohuwato untuk di lakukan penyidikan selanjutnya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak media POJOKberta.id masih menunggu perkembangan dari penangkapan dugaan Penyelundupan tersebut.

 

Penulis : (Isjan/PB)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60