Tak Kunjung Selesai Polemik BKAD Mananggu Diambang Penyegaran Kembali, Kasmat Khurudji Tanggung Jawab Tidak Selesai Saya Teruskan Ke APH

banner 468x60

Pojokberita.ID, Boalemo – Rapat yang kesekian kalinya terkait Pengelolaan Anggaran ratusan juta dipelaksanaan kegiatan orientasi Kepala Desa dan peningkatan kapasitas Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dilaksanakan oleh Badan Kordinasi Antara Desa (BKAD) Kecamatan Mananggu di salah satu hotel di Kota Gorontalo baru-baru ini telah menuai tanya.

Pasalnya, kegiatan yang menggunakan anggaran berkisar ratusan juta itu, diduga ada kongkalikong terkait pengelolaan anggaran kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pemerintah kecamatan dalam hal ini camat manananggu Kasmat Khurudji saat ditemui oleh sejumlah awak media, mengatakan bahwa setiap rapat digelar ketua BKAD itu tidak dihadiri oleh ketua BKAD.

” Saya sudah agendakan rapat tapi sampai saat ini beliau tidak hadir, saya tidak tau juga kenapa, dan kalau seandainya pertanggung jawaban itu digugurkan, maka saya akan adakan penyegaran kembali dan saya akan tarik SK,”Ungkap Kasmat Khurudji.

Dirinya kembali mengatakan. ” Yang penting kewajibannya dulu itu yang dimaqna ( Red Hotel ) itu berapa setelah itu terbuka dengan kepala desa beliau memberikan Bil hotel sama kepala desa sebagai pertanggung jawaban,” Tutur Camat

Lanjut Camat Mananggu. ” Artinya begini kalau kita so karana hukum, sekarang saja saya sudah panggil tembusan polsek, dan ini saya masih ambil secara pertanggung jawaban kepada kepala- kepala desa saya belum keranah itu, tapi saya undang ketiga kalinya tidak hadir saya sorong polsek hingga polres,”Tegas Cama Mananggu Kasmat Khurudji.

(Arlan A Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60