Sulit Masuk Di Kabupaten Pohuwato Pihak Indomaret Berikan CSR Untuk Sekolah SDN 03 Duhiadaa

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO — Belum lama ini kabupaten Pohuwato di hebokan dengan polemik kehadiran Indomaret yang sempat di berhentikan oleh pemerintah daerah.

Seketika hadir di Pohuwato pemberian CSR yang di peruntukan SDN 03 Duhiadaa sebesar 70 JT melalui komunikasi antara pihak Indomaret dan kasi Sarpras dinas pendidikan kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Setelah di konfirmasi kepada pihak kepala sekolah SDN 03 Duhiadaa ia mengatakan tidak mengetahui persoalan tersebut bahkan ia pun kaget dengan pekerjaan dadakan tersebut.Rabu 27/10/2021.

Sementara itu kasi sarana dan prasarana dinas pendidikan kabupaten Pohuwato Muhtar ma’ruf menyampaikan awalnya ini hanya komunikasi biasa aja dan ini tanpa dugaan apalagi unsur apapun.

” Saya awalnya di komunikasikan lewat wa yang tiba-tiba masuk di Handphone saya yang katanya ada program CSR dari Indomaret akan di berikan di sekolah yang ada di kabupaten Pohuwato dan saya berpikir ini hanya iming-iming saja, sehingga mereka meminta sekolah sekolah yang di Usulkan akhirnya mereka memilih SDN 03 Duhiadaa tersebut,”jelasnya

Namun setelah Seminggu komunikasi tersebut tiba-tiba saya melihat ternyata sudah melakukan pembongkaran di sekolah tersebut dan di hari Minggu kemarin sudah memulai pekerjaan tapi itu akan segera kami antisipasi dan semua ini tidak ada kaitannya dengan polemik yang ada.”Tutup Muhtar

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60