Silahturahmi Marisa Utara Dan Kades Terpilih Bangun Sinergitas

banner 468x60

POJOKberta.id,POHUWATO,– Kemajuan ekonomi dan pembangunan desa tergantung dari baik tidaknya kerjasama antara kepala desa, sekretaris desa (sekdes) dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Sebab, secara kelembagaan, keduanya merupakan pengendali sekaligus pengambil kebijakan di desa.Rabu, 07 September 2022.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Oleh karena itu, pada hari perdana masuk kerja, Kepala Desa ( KADES ) terpilih Tahun 2022, Ilham Langago S.P bersama Badan permusyawaratan Desa ( BPD ) Marisa Utara adakan penyambutan demi kesinergitasan antar sesama lembaga.

 

Selain kesinergitasan, Indra Laraga selaku ketua BPD Marisa Utara juga menyampaikan bahwa maksud dalam pertemuan bersama kades tersebut, guna untuk lebih memperkuat tali silahturahmi antar unsur Pemerintahan Desa.

 

“Kunjungan kami BPD kepada Kepala Desa ini selain menyambut Hari pertama kerjanya, kami juga mau membangun sinergitas dan kerjasama yang baik untuk kemajuan Bersama membangun Desa Marisa Utara Kedepannya” Ungkap Indra.

 

Terkait tema yang diambil dalam pertemuan itu, Indra mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertemakan “Bersama Mambangun Desa, wujudkan Marisa Utara juara dalam satu tujuan untuk Desa Marisa Utara hebat”.

 

“Dengan pertemuan ini saya berharap antar sesama lembaga desa, kita bisa terarah ke moto kita, yakni terciptanya Kerja Cerdas, Kerja Tepat, Kerja Tuntas untuk Desa Marisa Utara Hebat.” pungkasnya.

 

Terakhir dirinya meminta kepada Kepala Desa Marisa Utara untuk menjaga jalinan komunikasi yang baik antarsesama unsur pemerintahan desa, agar semua program visi misinya bisa terkontrol dan berjalan dengan baik, Dan bisa mewujudkan program Pemerintah Daerah Pohuwato Sehat, Maju, Dan Sejahtera (SMS).

 

Penulis : Isjan/PB.
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60