Sertijab kecamatan taluditi di hadiri oleh wakil bupati Pohuwato Hj.Suharsi Igirisa

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO — Kegiatan yang di gelar di Aula Kantor kecamatan taluditi ini menghadirkan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Hj. Suharsi Igirisa,Kaban Tapem,Kapolres,Danramil,Kepala kantor Urusan agama, toko Masyarakat, Toko adat,Toko Agama,Kepala puskesmas, dan kepala desa se-kecamatan taluditi. Senin 25 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Serah terima jabatan camat yang awalnya di pimpin oleh Irwanto Suparman, S.Ag.,M.Si yang di gantikan oleh Riko Ali Idrus S.Pd mendapatkan dukungan besar dari pemerintah daerah yang di wakili oleh wakil Bupati Pohuwato.

Hj.Suharsi igirisa selaku wakil bupati menyampaikan pesan penting yang di titipkan dalam kepemerintahan yang baru sehingga bisa membangun daerah yang Sehat Makmur Sejahtera (SMS).

” Saya berharap kepada camat yang baru agar dapat memahami dan mengembangkan potensi yang ada di wilayah taluditi agar bisa membantu pemerintah daerah dalam memperkenalkan ciri khas daerah kita di Indonesia karena peran camat baru itu melanjutkan program yang pernah ada di camat lama dan membuat lanjutan program guna taluditi lebih baik lagi,” ungkapanya

hal ini di tanggapi oleh Riko Ali Idrus S.Pd selaku camat yang baru di kecamatan taluditi dengan menjalankan dan terciptanya harapan tersebut tentunya harus ada kekompakan dan kerja keras baik itu masyarakat maupun pemerintah.

” Saya selaku penerus estafet kepemimpinan camat taluditi tentunya tidak bisa bergerak sendiri semuanya Harus sama-sama kerja, bukan kerjasama Karana bisa di artikan kerjasama itu hanya berbatas koordinasi saja sedangkan sama-sama kerja artinya seperti gotong royong atau turun langsung ke lapangan”Tutup Camat Riko

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60