Serentak,Ratusan Masayarakat dan Simpatisan Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar di Bolmut

bolmt
Peserta Jalan Sehat Masyarakat dan Simpataisan Partai Golkar Bolmut
banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yang Ke-58 Partai Golongan Karya (GOLKAR), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Mengelar Jalan Sehat dilanjutkan dengan Zumba.

Bolmut
Pengurus DPD II Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara

Kegiatan yang di Pusatkan di Pantai Wisata Batu Pinagut desa Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut dengan Peserta Masyarakat,Simpatisan dan Seluruh Pengurus Partai Golkar Bolmut Sabtu (15/10/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut Saiful Ambarak S. Pdi, saat diwawancarai sejumlah wartawan menjelaskan bahwa Partai Golkar menargetkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pelaksanaan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

“,Target kita memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, sudah ada 400 titik penyelenggaraan jalan sehat,” kata Saiful Ambarak Ketua DPD II Golkar Bolmut.

Bolmut
Ketua DPD II Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara Saiful Ambarak S.Pdi

Selain menggelar jalan sehat, Pengurus DPD II Partai Golkar Bolmut juga mengadakan sejumlah lomba yang diikuti para simpatisan Partai Golkar.

Dalam agenda tersebut, pengurus Partai Golkar Bolmut juga memberikan bantuan sosial berupa sembako pada 100 KK yang terdiri atas warga dan simpatisan Partai Golkar.

Saiful Ambarak juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan Jalan sehat yang di gelar oleh DPD II Golkar Bolmut pagi ini. Ucapan Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Pengurus, Kader dan simpatisan yang sampai hari ini masi tetap Konsisten dengan Partai berlambang beringin ini.

Penulis ; Mor Pojok

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60