Satuan Reskrim Polres Bolmut Ikut Asah Kemampuan Personil Polri T.A.2022

banner 468x60

POJOKberita.id,MANADO__ Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Reserse Narkoba Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti Rakernis Fungsi Reskrim Polri T.A.2022 Kegiatan tersebut di Buka langsung Oleh Kapolda Sulut Irjen. Pol Drs. Mulyatno .SH.MM, Bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Rabu (13/7/2022) .

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bolmut AKP. Herdi Manampiring SH. mengatakan bahwa Reskrim menjadi satu diantara tumpuan Polri, karena terjadinya pengungkapan penegakan hukum yaitu reskrim, terkait kasus-kasus menonjol dan besar dan menjadi perhatian publik. maka dari itu kewajiban dan tantangan penyidik dan penyidik pembantu harus dijawab.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Polri selalu mendapat sorotan dari berbagai tantangan penyidik di era saat ini, penyidikan profesional, proporsional dan transparan,”Terangnya

Kegiatan rakernis ini sebagai sarana pemahaman motifasi untuk meningkatkan terhadap integritas dan tanggung jawab sebagai penyidik maupun penyidik pembantu dalam melaksanakan giat penegakan hukum.

Selain itu “Kegiatan rakernis ini sebagai suatu kesempatan yang sangat baik untuk mengevaluasi kinerja penegakan hukum,”ujar AKP. Herdi Kasat Reskrim Bolmut.

AKP. Herdi Manampiring SH. juga Menambahkan tujuan dari Rakernis kali ini adalah untuk pembentukan para penyidik polri yang profesional dengan mengikuti zaman modern mengantisipasi kasus-kasus yg terjadi di tengah – tengah masyarakat.

Akan tetapi dapat menberikan Edukasi hukum kepada masyarakat sehingga masyarakat benar-benar memahami pentingnya suatu keamanan dan kenyaman dalam bermasyarakat serta selalu mendapat kepastian hukum.

“Mari kita songsong tugas ke depan dengan satu keyakinan dan optimisme serta sikap positif tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kesanggupannya dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini,”Ucap AKP. Herdi Manampiring SH. Kasat Reskrim Bolmut.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Bolmut AKP. Herdi Manampiring SH,Kasat Narkoba Polres Bolmut AKP. Adrianus J Untu S.Sos, bersama Personil dan Para Kanit Reskrim Polsek Jajaran Polres Bolmut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60