Rusmin Nur Mokodompis Terima SK, PLT

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT_Rusmin Nur Mokodompis Resmi dilantik Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang  DPC organisasi masyarakat, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR ) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bertempat di Boroko, Senin ( 06/11/2021).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD MKGR Sulawesi Utara Lucky Mangkey, M.Kom, yang langsung menyerahkan SK Plt untuk pengurusan ormas MKGR Bolaang Mongondow Utara Serta para anggota MKGR.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua DPD Lukcy Mangkey dalam Sambutannya, mengatakan bahwa Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) adalah organisasi masyarakat yang hidup di tengah rakyat, milik rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat yang sangat terbuka tanpa membeda bedakan suku, ras,agama, golongan dan menentang ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945.

“MKGR selalu berusaha menegakkan nilai-nilai kemanusiaan (hak asasi manusia), demokratisasi, serta menentang segala bentuk pemerasan, penindasan dan kekerasan. Terlebih lagi sebagai organisasi masyarakat, MKGR harus mampu menjadi wadah aspirasi masyarakat, maka dari itu MKGR harus terus meningkatkan peran dan fungsinya,”Jelas Lucky

Hal tersebut dapat diimplementasikan melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggung jawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara juga harus dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat secara optimal, bukan hanya bagi para anggotanya melainkan bagi masyarakat luas di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan juga terhadap masa depan Bangsa dan Negara.

“Semoga MKGR selalu mengedepankan Kekeluargaan, gotong royong dan solidaritas serta dapat selalu solid untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional di masa pandemi serta dapat mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,”harapnya.

Sementara Plt Ketua DPC MKGR Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rusmin Nur Mokodompis juga  Mengunkapkan rasa terima kasih Kepada Pengurus Ormas MKGR Sulut Yang Sudah Mempercayakannya Tugas ini,’’Tentunya tidak akan kami sia-siakan,”Ucapnya

Tambah Rusmin “Kami akan segera melaksanakan konsolidasi, dan dalam waktu dekat ini Muscab akan kami laksanakan ,”Tutup  Rusmin Nur Mokodompis.

(Redaksi/Mor)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60