Putry Naisyla Sukses Meraih Runner Up , Grand Finalis New Models Keren & Beken 2022, Wakili Provinsi Papua Ketingkat Nasional

banner 468x60

POJOKberita.id, NASIONAL__ Model Kelahiran Kota-Kotamobagu, Sulawesi Utara Wakili Kabupaten Jaya pura, Provinsi Papua Putry Naisyla kini punya peluang bersinar didunia modeling yang digelutinya.

Putry Naisyla setelah sukses mendapatkan juara Runner UP dalam ajang kontes Grend Finalis New Models Keren dan Beken 2022, bertempat di hotel Ibis Tamarin, Jakarta Pusat pada (26/6/22) kini mulai dilirik oleh produser.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

New Models Keren Beken 2022 adalah event audisi pemilihan model tingkat nasional yang di selenggarakan oleh Kharisma Production dan di dukung oleh Kemenparekraf, Wardah Cosmetic, dan Stakeholder lainnya.

Para finaslis berasal dari berbagai daerah, dan telah diseleksi di daerahnya masing – masing sebelum akhirnya para finalis mengikuti audisi di tingkat nasional.  New Models Keren Beken 2022 juga memberikan workshop kepada para finalis sebelum akhrinya mereka ditampilkan pada malam penganugerahan. Para finalis New Models Keren Beken 2022 juga mendapatkan workshop modeling dan juga acting.

Hal ini diungkapkan Muh Syahrul saat dikompirmasi awak media POJOKberita.id, lewat Handpone dikatakannya saat ini putry sudah mulai Menonjol di dunia Modeling dan Acting.

“Alhamdulillah setelah dari Jakarta saat ini Naisylah Sudah mendapat pengalaman di dunia Modeling dan Acting Kanca Nasional , ini tak lepas dukungan dari pemkab Jaya Pura,dan Para Donaturnya Accul Salon Sentani, “kata Muh Syarul.

Putry Naisyla Juga Menambakan Saya Sangat Senang dan Berterima kasih Kepada Sponsor yang selama ini mendidik saya sampai ditahap yang gemilang.

“Saya Sangat Bersyukur Kepada Tuhan Yang Mahakuasa,Kepada donatur Accul Salon Sentani, Ka Muh Syarul,Juga Seluruh Masyarakat Kabupaten Jaya Pura, Yang telah mendoakan dan menseport.tidak lupa juga buat Papa & mama putry serta keluaraga yang selalu menyayangi putry,”Ucapnya

Saat ini, Putry Naisylah mulai belajar untuk mempersiapkan diri secara matang untuk terjun ke dunia Modeling dan Acting, semoga ini menjadi langkah awal untuk meraih kesuksesan nya.

Tak puas sampai disitu saat ini Putry Naisyla terus mengasah kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan kepercayaan dirinya dengan mengikuti berbagai ajang kontes modeling.

Dikatakannya saat ini dirinya mengaku kembali akan bergabung dengan Finalis dari berbagai daerah di Provinsi Papua.

Pos terkait