Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kabag Ops, Kapolres Bolmut : Jadikan Kendala & Kekurangan Sebagai Tantangan Tugas

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT _ Kapolres Bolmut pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka polres Dan Kabag Ops hari ini resmi dilaksanakan. Sabtu 26 Februari 2022 jabatan waka polres Bolmut dan Kabag Ops.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dari pejabat lama Kompol. Keri Guswandi Utiarahman resmi diserahkan kepada pejabat baru Kompol. Samuel Kayangan,SH.Kabag Ops Kepada AKP. Hariadi Ismail,S.I.K

Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Bolmut dan Kabag Ops bertempat di halaman Polres Bolmut. Upacara Sertijab ini di pimpin Langsung oleh Kapolres AKBP. Wahyu Purwidiarso,SH.S.I.K dan diikuti juga oleh Pejabat Utama polres bolmut dan seluruh kapolsek.

Kompol. Samuel Kayangan,SH. yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres bolmut sedangkan Kompol. Keri G Utiarahman, menempati jabatan baru dan bertugas sebagai   Kasubitmulmed  Polda Sulut,dan AKP.Heriadi Ismail,S.I.K Yang dulunya menjabat Kapolsek Malalayang menepati Kabag Ops polres Bolmut.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi inovasi dan dedikasi pejabat yang lama terhadap Polres Bolmut.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wakapolres yang lama Kompol Keri Guswandi Utiarahman yang telah menjalankan tugas selama dua tahun membangun dari nol hingga terbentuknya Polres Bolmut,” ucap AKBP. Wahyu Purwidiarso,SH.S.I.K

Kepada Waka Kapolres dan kabag ops yang baru, agar segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru sehingga bisa dan mampu mengemban tugas sebaik baiknya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta bisa memotivasi anggota lainnya untuk terus berinovasi dan meningkatkan prestasinya.

“Mari kita dukung pejabat baru dengan berprinsip memajukan Polres Bolmut meskipun baru siap bersaing dengan Polres lainnya,” jelasnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Bolmut  berharap para pejabat dan anggota Polres dapat bekerja semaksimal mungkin.

“ jadikan kendala dan kekurangan sebagai tantangan dalam bertugas dalam institusi Kepolisian,” Tutup Kapolres.

Penulis : Mor/Pojok

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60