Perkuat Pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu Bolmut Libatkan OKP dan Wartawan

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOROKO__Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Sosialisasi Pengawasan bersama dalam pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bolmut, Jumat (2/2/2024).

Agenda yang dimotori Divisi Hukum, Pencegahan, Pastisipasi Masyarakat dan Humas (HP2H) Rizki Posangi, SH., dengan tegas mengajak teman-teman Organisasi Kemasyarakatan (OKP), Wartawan, dan seluruh stakeholder untuk berdansa bersama dalam pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Sobat-sobat OKP, kawan-kawan jurnalis, dan seluruh pemangku kepentingan, marilah kita bergabung dalam pengawasan Pemilu 2024 ini, menciptakan Pemilu yang tak hanya berintegritas, tetapi juga sukses,” Ajak Rizki.

Koordinator Divisi HP2H Bawaslu Bolmut, Rizki Posangi, mengurai pelaksanaan kegiatan dimaksudkan untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat dalam hal pengawasan pada Pemilu 2024.

“Kami butuh mata dan telinga ekstra untuk mengawasi semua ini. Kalau ada pelanggaran, jangan ragu untuk melapor ke Bawaslu. Kita semua adalah bagian dari pengawasan demokrasi ini,” ujar Rizki dengan nada penuh keyakinan.

Dalam agenda tersebut, Narasumber yang dilibatkan pihak Bawaslu mengupas tuntas perspektif kerawanan pemilu, mulai dari indikasi, hingga langkah-langkah yang ditempuh dalam fungsi pengawasan pemilu.(Mor)

Pos terkait