Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2021-2024

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO —  Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Unsur Pelaksana Badan/ Dinas/ Kantor dan Kecamatan Kabupaten Pohuwato, masa bhakti 2021 – 2024 dikukuhkan langsung oleh Ketua DWP Provinsi Dalam Hal Ini Yang Di wakili Oleh Wakil I Ny. Susi yefrida St Rusdi, Di Aula Sekretariat Pemkab setempat,Rabu (13/10/21).

Ini Nama-nama Pengurus Unsur Pelaksana Dan Bidang Yang Di Lantik Oleh Ketua DWP Provinsi Gorontalo, Yang Diwakili Oleh Wakil I Ny Susi Yefrinda St Rusdi .

Bacaan Lainnya
banner 300x250
  1. Ketua DWP Kab. Pohuwato, Ny. Suriyati Datau R Abdjul S.Pd, M.Pd,
  2. Wakil Ketua I Ny.Arnice Muhamad Malanua,
  3. Wakil Ketua II Ny. Yuliana Entengo Maliki,
  4. Wakil Ketua III Ny.Rusmiyati Hasan Pakaya,
  5. Sekretaris Ny. Maemanah Sadat,
  6. Bendahara Ny. Pelisnawati Basir Pakaya,
  7. Ketua Bidang Pendidikan Ny. Upan Abdjul Kau,
  8. Ketua Bidang Ekonomi Ny. Fadliyah Sanad Baladeaf,
  9. Ketua Sosial Budaya Ny. Aryuningsih Nento Zakaria.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Pohuwato Ketua GAB,Organisasi Wanita Hj. Suharsi Igirisa S.Ip.M.Si ,Ketua DWP Propinsi Gorontalo, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Pohuwato, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pohuwato, Pengurus DWP OPD dan Kecamatan se- Kabupaten Pohuwato dan anggota.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pohuwato Ny. Suriyati Datau R Abdjul ,S.Pd,M.Pd mengatakan, berharap Kepada semua pengurus yang hari ini telah dikukuhkan agar dapat melahirkan ide-ide terbaik.

“Untuk berkreasi, berinovasi dan bekerja dengan sunguh-sunguh Tentunya Sesuai Dengan Petunjuk Pelaksanaan yang telah Ditetapkan, Berdasarkan Peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Jelas NY. Suriyati Ketua DWP Pohuwato.

Suriyati  Juga Menambahkan Dalam Hal ini Kita akan mengacu pada Visi pemerintah daerah saat ini, yaitu “terwujudnya Pohuwato Sehat,maju dan Sejahtera (Pohuwato SMS)”,yang Dapat Dicapai Melalui 4 Misi,yang salah satunya meningkatkan derajat kesehatan masayarakat dan pendidikan.

“Hal Ini selaras dengan upaya pembagunan kualitas hidup, permpuan dan Anak Dikabupaten Pohuwato yang sejauh ini menjadi Fokus perhatian,DWP Kab.Pohuwato akan mendukung hal ini dengan penuh keperdulian,”Tutupnya.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60