Pemerintah Pohuwato Imbau Dukung Pendataan BPS 2022

banner 468x60

POJOKberta.id, POHUWATO,–Tim Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Kabupaten Pohuwato lakukan kunjungan kerja kepada Pemerintah Daerah yang di sambut oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa di ruangan kerjanya, Selasa 18 Agustus 2022.

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengajak masyarakat di kabupaten pohuwato untuk menyukseskan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Diminta masyarakat memberikan data akurat kepada petugas BPS yang sudah mulai melakukan pendataan awal regsosek.

“Pendataan ini mulai dilakukan pada 15 Oktober kemarin sampai dengan 14 November mendatang. Untuk itu, masyarakat diminta memberikan jawaban yang benar tentang status pekerjaan, pendapatan dan lain sebagainya,” kata Wabup Suharsi via WhatsApp, Kamis (20/10/2022).

Wabup Suharsi mengungkapkan bahwa tujuan pendataan ini guna memvalidasi data, sebab sekarang banyak masyarakat yang sudah bukan kategori penerima bantuan, tetapi masih masuk dalam data.

“Banyak masyarakat yang sedang antri untuk menerima bantuan. Namun, belum menerima dengan alasan anggarannya belum cukup, sehingga diharapkan melalui pendataan ini bisa dikeluarkan data yang valid,” tutup Wabup Suharsi Igirisa.

Sebelumnya, Badan Pusat Statistik Kabupaten Pohuwato mendatangi Wakil Bupati, Suharsi Igirisa sebagai responden dalam rangka pelaksanaan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).

Penulis : Isjan/PB.
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60