NasDem Soal Puan Maharani Bertemu Surya Paloh: Bisa Saja Koalisi Pemilu 2024

banner 468x60

POJOKberita.id, NASIONAL_Partai NasDem membuka peluang membahas pembentukan koalisi pemilu 2024 dengan PDIP saat Ketua DPP PDIP Puan Maharani berkunjung untuk bertemu Ketua Umum Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8).

Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago membuka peluang banyak hal dibahas dalam pertemuan itu. Terlebih lagi, NasDem menjadikan salah satu kader PDIP-Ganjar Pranowo-sebagai calon presiden rekomendasi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Bisa saja demikian (NasDem dan PDIP bahas koalisi). Namanya juga tahun politik, lobi-lobi dan konsolidasi sah-sah saja kan,” kata Irma kepada CNNIndonesia.com, Minggu (21/8).

Irma berkata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan ikut dalam pertemuan itu. Surya dan para elite NasDem akan menyambut kedatangan Puan.

“Tahun politik seperti ini tentu wajar dua tokoh politik bertemu,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan akan berkunjung ke NasDem Tower esok hari. Dia menyebut pertemuan sekadar silaturahmi antarkedua partai politik.

“Dialog untuk sama-sama memahami berbagai hal tentang arah masa depan bangsa dan negara, itu untuk didialogkan dengan seluruh pimpinan partai politik, lebih kepada upaya untuk bersilahturahmi,” ucap Puan Maharani.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60