Momentum HUT Ke 49 PDI-P Ketua DPC Bolmut: Semua Kader Harus Ingatkan Selalu Bersama Rakyat

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT – DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) merayakannya HUT Ke 49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan menggelar upacara bendera di Halaman Depan Sekretariat DPC PDI-P Bolmut, Senin (10/1/2022).

Kegiatan yang dipimpin Ketua DPC PDI-P Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena MAP. ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.“Selamat HUT ke – 49 PDIP. Selamat merayakan dengan penuh  semangat, kegembiraan dan gotong royong,” kata Ketua DPC PDIP Bolmut, Amin Lasena.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut dia, dalam momentum ini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengarahkan kepada seluruh kader untuk kerja-kerja kerakyatan.

Dalam arahannya, Lasena mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDI-P menjadi momentum untuk evaluasi keberadaan seluruh kader partai, mulai dari struktural PDI-P di DPP, DPD, DPC, PAC, ranting, anak ranting hingga ke sayap dan badan partai.

“Ini momentum paling baik untuk kita kontemplasi, introspeksi diri, evaluasi semua keberadaan kita,” Tuturnya.

Amin Lasena ini pun mengapresiasi atas tema yang diambil pada HUT ke-49 PDI-P, yakni ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya, untuk Indonesia Raya’.

“Suatu tema yang cocok update dengan kondisi yang ada di republik ini. Kita masih bergelut dengan Covid-19. Tema ini meyakinkan kita semua di tengah pandemi, kader-kader partai harus tetap mawas diri tetap berikan jiwa dan badannya untuk negara ini,” Jelasnya.

Ketua DPC  PDI-P Bolmut mengingatkan  untuk terus menjadi partai pelopor dalam mempertahankan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Untuk itu momentum ini sebagai salah satu kader partai diingatkan substansi partai nasional kerakyatan tetap bersama-sama dengan rakyat, seperti yang disampaikan Ibu Ketum ‘Menangis dan tertawa dengan rakyat’,” imbaunya.

Ketua DPC Amin Lasena juga menyebutkan, pihaknya telah mengikrarkan konsolidasi dalam mengahadapi momen Politik tahun 2024.

“Kita sudah bertekad semua momen politik kita akan menangkan, dari Pilpres, legislatif Pusat sampai di Daerah. Insya Allah sampai di Pilkada nanti. Kita sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk di usung ke legislatif di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai di tingkat nasional,” jelasnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI-P Bolmut  didampingi seluruh pengurus DPC PDI-P ,PAC, Ranting, Anak Ranting, Sayap Dan Badan Partai. di antaranya Ketua DPRD Bolmut Franky Cendra Ketua ,Staf Kusus Bupati Bolmut Zamad Lauma, Eddy Pontoh serta Seluru Kader Partai.

(Mor/Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60