Lantik Pengurus Karang Taruna, Ini Harapan Wakil Bupati Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO- Wakil Bupati Pohuwato Hj.Suharsi Igirisa S.IP M.Si  melantik Pengurus Karang Taruna Olongia Desa Sipayo Kecamatan Paguat Kab.Pohuwato  masa bhakti 2021-2026 , Kamis 07/10/ 2021

Ketua panita pelantikan pengurus karang taruna dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada Wakil Bupati Pohuwato,Anggota DPRD, Kapolres, Dandim 1313/Phw ,Sekda dan seluruh perangkat daerah yang telah membantu kesuksesan acara pelantikan ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sahrudin Saleh,Ketua Karang Taruna Kabupaten Pohuwato dalam sambutannya menjelaskan tentang eksistensi karang taruna sebagai organisasi kesetiakawanan sosial yang senantiasa menjadi bagian dari pemerintah daerah karena Karang Taruna lahir dari pemerintah dan diharapkan memberikan kontribusi terhadap kesuksesan pembagunan di daerah. Sahrudin berharap pengurus terpilih terus bersinergi dengan pemerintah  untuk mewujudkan visi misi dan program pemerintah daerah.

Lanjut Ketua karang taruna Kab.Pohuwato dalam Acara ini, Kami Warga Karang Tarun  Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi,Donor Darah,Pengobatan Gratis Dan Kegiatan Sosial lainnya.”Dalam Waktu Dekat Ini Warga karang taruna  akan mengelar kegiatan Serbuan Vaksinasi, Seluruh Pengurus dan Anggota di 101 desa, 3 kelurahan, 13 kecamatan,sekabupaten Pohuwato Pada Tanggal 15 Okt 2021,”Tambah  Sahrudin Saleh.

“Dan apabila dalam Surat keputusan Yang Di keluarkan oleh Kepala desa dan Camat.Kami Pengurus karang taruna kabupaten Pohuwato, akan Meninjau kembali mana kalah ada warga karang taruna yang belum di vaksin, maka akan ditinjau Kembali Dengan Hormat harus keluar dari Surat pengurus karang taruna,”Tegas Ketua Karang taruna

Hj.Suharsi, menyampaikan apresiasi kepada  panitia, dan Ketua Karang Taruna atas pelaksanaan pelantikan pengurus karang taruna yang dikolaborasikan dengan kegiatan Vaksinasi masal, pemeriksaan kesehatan dan donor Darah,beserta rombongan yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus karang Taruna .

Beliau juga memberikan selamat kepda pengurus yang baru dilantik. Kita berharap kepada seluruh pengurus untuk terus bekerja dengan baik untuk kemajuan daerah.

“Saya berharap agar para pengurus yang baru saja dilantik supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai tupoksi yang ada,”harapnya

Lanjut Suharisi  ke depan jika ada kontestasi semua harus sama mewujudkan mimpi itu apakah itu ekseskutif atau legislatif  Atau pun  Itu Kepala Desa maka itu harus lahir dari keluarga besar karang taruna.

“Insyallah para pengurus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi karang taruna dan juga dapat bermitra dengan pemerintah desa dalam menjalankan fungsinya,” Tutup Suharsi.

Turut Hadir Wakil ketua Komisi I DPRD Pohuwato,Kapolres Pojuwato,DANDIM 1313/Phw, Danramil Sekertaris Daerah (Sekda),Asisten Pemerintahan Sebagai PLt camat paguat,kepala Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD),Ayahanda desa Ketua BPD ,Ketua Karang Taruna Kab.Pohuwato,Ketua karangtaruna Kecamatan Paguat,Ketua Desa Sipayo,Dan seluruh anggota karangtaruna Se kabuapaten  pohuwato.

(Anak Desa Pojok)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60