Kungker Gubernur Gorontalo Bersama Anggota DPR RI Berbagi Bantuan Bersama Masayarakat Kabupaten Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO — Kunjungan kerja (Kungker) Gubernur Gorontalo,Rusli Habibie M.Ap bersama Anggota DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie di kabupaten pohuwato didampingi Bupati Saipul A. Mbuinga.

Kunjungan yang diawali dari pasar murah NKRI peduli di lapangan Desa Buntulia Utara Kecamatan Buntulia, penyaluran bantuan ekonomi produktif bagi usaha mikro kecil di Desa Torosiaje Kecamatan Popayato, bakti sosial NKRI peduli penyerahan bantuan langsung pangan kepada masyarakat terdampak covid-19 di kecamatan lemito dan di kecamatan wanggarasi, Jum’at, (15/10/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bupati Saipul Mbuinga mengatakan, perhatian pemerintah provinsi terhdap kabupaten pohuwato begitu besar, sebut saja seperti pasar murah di kecamatan buntulia.

“Dimana belum lama ini dilaksanakan di tempat yang sama kegiatan seperti ini, pun demikian dengan berbagai bantuan yang diserahkan di beberapa kecamatan,”kata Saipul.

Untuk itu atas nama pemerintah daerah bersama masyarakat pohuwato, Bupati Saipul mengucapkan  terima kasih atas perhatian dan kepedulian terhadap pemerintah dan masyarakat pohuwato.

“Semoga disisa masa jabatan yang kurang lebih 7 bulan kedepan ini perhatian kepada masyarakat pohuwato lebih besar lagi,”Jelasnya

Gubernur Rusli Habibie, mengakui bahwa kehadiran di pohuwato adalah sebagai usulan dari Bupati Saipul Mbuinga, dimana akibat covid-19 yang sudah dua tahun ini masyarakt sudah kesulitan membeli bahan pokok makanan karena harga yang telalu tinggi,Sehingganya kami melaksanakan pasar murah serta menyerahkan berbagai bantuan berupa UMKM kepada masayarakat yang terdampak covid-19.

”Harapannya agar kesempatan yang ada benar-benar dimanfaatkan demikian pula dengan bantuan ini kiranya dikelola dan dimanfaatkan dengan baik,”Tutup Gubernur Gorontal.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60