Kungker Dandrem 133 Nani Wartabone di Sambut Bupati Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO__Kunjungan Kerja Komanadan Korem (Dandrem) 133 Nani Wartabone Brigjen TotoK Sulistyono, di Sambut oleh Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga dan Diterima Secara Adat Gorontalo.Rabu,(25/01/2023)

Usai penerimaan secara adat gorontalo, Komandan Korem (Danrem) 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono bersama Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Kapolres, Kajari, Dandim 1313, melakukan penanaman cabai di Kodim 1313 Pohuwato.

Bacaan Lainnya
src="https://demo.idtheme.com/img/banner-300x250.jpg" alt="banner 300x250" title="banner 300x250" width="300" height="250"/>

Menurut Bupati Saipul bahwa kegiatan penanaman cabai ini adalah program kerjasama antara Kodim dan Dinas Pertanian Pohuwato. Penananam cabai ini disamping merupakan instruksi presiden dan kementerian terkait untuk ketahanan pangan, juga hal lain merupakan langkah antisipasi kita bersama terutama menekan inflasi di pohuwato.

“Apa yang kita lakukan ini tidak lain untuk upaya bersama dalam menekan inflasi yang sewaktu-sewaktu bisa muncul terutama di daerah kita. Namun kita tetap berusaha untuk bagaimana inflasi tidak terjadi di daerah kita,”Kata Bupati Saipul A.Mbuinga.

Tambah Bupati Saipul Mbuinga, penanaman seperti ini sementara di genjot oleh dinas pertanian dalam menekan inflasi di pohuwato yang Alhamdulillah Kodim 1313 Pohuwato telah bekerja sama dengan dinas pertanian dalam hal penanaman cabai tersebut.

“kami sangat mengapresiasi langkah baik ini dan semoga apa yang kita khawatirkan bersama semoga tidak terjadi. Olehnya mari bersama untuk terus melakukan ketahanan pangan di wilayah masing-masing. Semoga saja kedepan apa yang telah dilakukan bisa dirasakan manfaatanya,” Tutup Saipul A. Mbuinga.

Penulis : Isjan

Editor   : Doank

Pos terkait