Khitanan Massal 50 Anak Yatim, Bupati Pohuwato: Saipul Mbuinga Berikan Apresiasi Besar Terhadap Yayayan Abdulyatama Indonesia Cabang Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.ID, POHUWATO–Khitanan massal bagi 50 anak yatim dan duafa se-kabupaten pohuwato yang dilaksanakan oleh yayasan abdulyatama Indonesia cabang pohuwato lewat program muharam bahagia mendapat apresiasi dari Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Khitanan massal yang berlangsung di mapolsek duhiadaa, kecamatan duhiadaa, Sabtu, (28/8/2021) dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada 50 anak yang di khitan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bupati Saipul menyampaikan apresiasi besar terhadap rekan-rekan yayasan abdulyatama Indonesia cabang pohuwato dalam hal mengambil bagian untuk kegiatan sosial kepada masyarakat.

Dengan kegiatan ini, ternyata di pohuwato masih banyak untuk menjadi perhatian dari pemerintah, sehingga ucapan terima kasih kepada yayasan yang telah memberikan perhatian besar terhadap anak yatim dan duafa. Alhamdulillah dengan peran yayasan ini masyarakat bisa terbantu.

Selanjutnya, kata Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, tadi ada bingkisan yang diserahkan, tentu harapannya agar anak-anak ini mendapat bimbingan dari orang tua, paling tidak setelah di khitan harus taat beribadah.

“Kalaupun orang tuanya belum, paling tidak mendorong mereka, karena anak-anak itu yang akan mendoakan orang tuanya ketika sudah tiada, dan doa anak-anak kita yang paling dikabulkan,”ucap Orang nomor Satu di kabupaten Pohuwato

Pada kegiatan itu, Bupati Saipul memberikan bantuan pula kepada anak-anak serta para orang tua.

“Sekali lagi terima kasih kepada yayasan, semoga kegiatan ini bisa secara berkelanjutan. Juga insyaallah besok-besok ada kegiatan seperti ini bisa diikutkan dengan kegiatan vaksin agar presentase di pohuwato akan naik dan masyarakat bisa tervaksin semua, karena vaksin ini untuk kesehatan bersama,”harap Bupati Saipul.

(Isjaya Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60