Ketua KT Pohuwato Optimis Kibarkan Sampai Dipelosok Desa

banner 468x60

POJOKberta.id, POHUWATO,–Kegiatan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2022/2027 dilaksanakan Diaula Bupmi Panua Kabupaten Pohuwato.Sabtu, 27 Agustus 2022.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan yang bertemakan “berpadu dalam keberagaman, berkarya dengan kesetiakawanan” turut di hadiri oleh ketua Karang Taruna Provinsi Gorontalo Susanto Ali, SE Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga bersama Forkopimda dan Ketua DPRD Nasir Giasi serta Lembaga dan Elemen- Elemen organisasi Sosial.

 

Abdul Karim Pakaya selaku Ketua Umum menyampaikan jiwa optimisnya untuk akan menjaga dan mengibarkan panji Karang Taruna sampai di pelosok desa.

 

“Sebagai amanat yang dipercayakan kepada saya sebagai penerus estapet kepemimpinan KT ini maka saya yakin dan percaya bisa bekerjasam dan mengembangkan program kita sampai ke pelosok Desa”. Ujar Abdul yang akrab di sapa Ucen kastro.

 

Dirinya juga berharap kepada Bupati dan/atau Pemerintah Daerah untuk bisa membantu mencarikan solusi dalam pengadaan sekretariat Karang Taruna KabupatenPohuwato.

 

“Saya juga berharap kepada Pemerintah

Daerah untuk bisa membantu kami dalam mencari solusi pengadaan sekretariat KT Kabupaten Pohuwato” Lanjutnya.

Susanto Ali, SE selaku Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Gorontalo menyampaikan kepada Penguru Karang Taruna Kabupaten Pohuwato untuk bisa melanjutkan ataupun menjalankan apa yang menjadi program Pengurus Karang Taruna Provinsi gorontalo.

 

“Semoga dengan dilantiknya penguers Karang Taruna Kabupaten Pohuwato ini bisa menjadi harapan kami untuk bisa mlanjutkan ataupun menjalankan apan yang dudah menjadi program kami di Provinsi Gorontalo” Tutur Susanto.

 

Pemerintah Daerah untuk bisa melihat dan memperhatikan adik-adik kami Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pohuwato dalam membantu program Pemerintah Daerah.

 

“Jadi pak ini adalah Adik-adik Kami yang juga merupakan anak-anak bapak di Daerah yang merupakan Generasi penerus wilayah Kabupaten Pohuwato, kiranya bisa membantu mereka untuk memudahkan mereka dalam bergerak” Harapnya.

 

Sementara itu Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menyampaik Karang Taruna Kabupaten harus mampu mengapit pemuda kehal-hal yang bersifat positif serta dirinya merespon langsung apa yang menjadi keluhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Pohuwato.

 

“Saya berharap Karang Taruna Kabupaten Pohuwato harus mampu bersaing dan proaktif memberikan peran Positif untuk semua masyarakat Pohuwato melalui kenerjanya di masa bakti 2022/2027”. Ungkap Saipul.

 

“Berkaitan dengan pengadaan sekretariat Pengurus KT Kabupaten kami Siap dan akan mengadakan wadah itu agar semuanya bisa lebih fokus dan terarah dalam menjalankan programnya karena melihat ini sifatnya penting untuk semua Oranganisa dan lembaga yang bekerjasama membantu berjalannya program Pemerintah Daerah” Ungkap Bupati.

 

Sementara itu Nasir Giasi selaku Ketua DPRD Pohuwato menyampaikan Akan selalu mendukung dan mengawal apa yang menjadi program dari Karang taruna khususnya dalam pengadaan sekretariat Pengurus.

 

“Kami selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah hanya bidang mensupot dan mengawal apa yang menjadi program dari Karang taruna, dan akan selalu siap menerima apa yang menjadi keluahan kalian untuk Kepentingan Daerah Kedepan Khusunya Pada pengadaan yang insyaallah akan di upayakan oleh Pemerintah Daerah” Ujar Nasir.

 

Diakhir acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus Karang Taruna Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2022/2027.

 

 

Penulis : ( Penulis/PB )
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60