Kegiatan Vaksinasi Di Desa Bulili membludak,Ketersedian Vaksin Melewati Batas Kuota

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO — Kegiatan vaksinasi yang di gelar di desa bulili kecamatan duhiadaa mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat dari pagi sampai malam hari, Senin 11 Oktober 2021.

Muhtar lopuo, selaku kepala desa bulili menyampaikan tidak menyadari Samapi se besar ini dan rasa bersyukur nya terhadap hasil hari ini melebihi kuota, Yang di berikan oleh pemerintah kabupaten.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Saya sampai tidak terpikirkan kalau antusias masyarakat akan sebanyak ini akan tetapi saya berterima kasih kepada masyarakat yang mau membantu program pemerintah dengan sukarela dan memeng kami di targetkan hari ini mencapai 500 orang dan Alhamdulillah melebihi dari kuota tersebut” ujar beliu

Bukan hanya itu Muhtar, juga menitipkan kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk dapat memperhatikan kinerja nya tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih konsisten dalam menjalankan tugas negara.

” Saya menitipkan kepada pemerintah pusat atau para pemimpin pemimpin yang ada di pusat maupun daerah khusunya kabupaten Pohuwato, untuk bisa memperhatikan tenaga kesehatan yang selalu eksis Selama ini dalam tugas yang mereka jalani saat ini,”Tutup Kepala Desa Bulili.

(Pojok Anak DEsa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60