Kapten Sutrisno Klarifikasi Dugaan Keterlibatan BBM di SPBU

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,–Setelah terbitnya pemberitaan tentang diduga keterlibatan oknum Koramil 1313-02 yang merupakan anggotanya berinisal (AB) Danramil Marisa mengatakan telah menelusuri kebenaran informasi tersebut di SPBU Randangan, Selasa, 2 Agustus 2022.

Dan setelah di telusuri ternyata informasi tersebut tidak benar adanya (Hoax) sehingga melalu pemberitaan ini Kapten Sutrisno selaku Danramil Marisa meluruskan kejadian sebenarnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Jadi setelah ditelusuri informasi tersebut ternyata pemberitaan itu tidak benar terjadi dan anggota saya tidak terlibat di dalamnya.” Ungkap kapten Sutrisno

Dirinya juga menjelaskan terkait anggotanya memang pernah melakukan antrian jenis Galon tetapi itu di pergunakan untuk mesin traktor (Jonder) yang diperuntukan pengolahan lahan pertanian dalam rangka program ketahanan pangan untuk masyarakat.

“Memang pernah anggota saya melakukan antrian sebanyak 2 jerigen tetapi itu di lakukan saat di butuhkan, guna mengisi bahan bakar BBM ( Solar ) mesin traktor untuk lahan pertanian yang hasilnya untuk masyarakat dan itu adalah Program Pusat , Ujar Sutrisno.

Sekali lagi ia menjelaskan tidak ada hubungannya terhadap penyelundupan BBM (Solar) apalagi dalam pemanfaatan di jalan yang tidak baik. Sebab dirinya mengaku paham terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku apalagi aturan NKRI.

Hingga berita ini di terbitkan media POJOKberita.id telah mendapatkan semua kebenaran terhadap informasi tersebut.

Penulis : (Isjan/PB).
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60