Jelang Pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha Kapolres Boalemo Imbau Masyarakat

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOALEMO– Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha Kepolisian Resort Boalemo, di fase Kebiasaan Baru atau New Normal menekankan penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah Virus Covid-19.

Kapolres Boalemo, AKBP, Ahmad Pardomuan, S.I.K, M.H, saat ditemui Awak Media diruang kerjanya Selasa, (21/07/2020) mengatakan perlunya kesadaran diri masing-masing untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Dan tentunya tidak lupa pula agar melengkapi kenderaan dengan memakai Kaca Spion, Memakai Helm SNI, Knalpot SNI, dan melengkapi surat-surat kendaraan agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain” ungkap Ahmad Pardomuan.

Dirinya juga menuturkan Operasi ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia selama 14 hari kedepan “Operasi Patuh ini dilakukan selama dua pekan kedepan mulai Kamis, 23 Juli 2020 sampai dengan 05 Agustus 2020” Ungkap Ahmad

Dirinya juga menyampaikan terkait tindakan atau sanksi masih akan dipertimbangkan tentunya harus sesuai dengan PP nomor 80 tahun 2012. “Pemeriksaan Kenderaan bermotor dijalan masih akan dipertimbangkan dengan situasi Pandemi saat ini, kita akan melakukan analisa dan evaluasi kembali” Kata AKBP Ahmad Pardomuan.

Dalam Operasi ini Ahmad berharap, Masyarakat bisa bekerja sama dengan Pihak Kepolisian “Kami berharap kepada Masyarakat agar kiranya dapat bekerja sama Walaupun hanya diberikan teguran kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker akan tetapi harus tetap memperhatikan keselamatan berlalu lintas dengan mentaati peraturan” Tutur Kapolres Boalemo. (*Mor)

Pos terkait