Ini Himbawan Bupati Pohuwato saat Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2023

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO__Polres  Pohuwato kembali menggelar operasi  kepolisian  kewilayahan Patuh Otanaha 2023.Hal itu ditandai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Adek Dermawan.SH.,S.I.K. Bertempat di Lapangan Mapolres Pohuwato  pada Senin (10/07/23).

Apel gelar pasukan, operasi kepolisian kewilayahan patuh otanaha 2023 yang berlangsung di Mapolres Pohuwato dihadiri langsung Bupati, Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kadis Perhubungan, Hikman Katohidar, Kepala Satpol PP, Nikson Pakaya, Kepala BPBD, Abdul Muthalib Dunggio, dan Plh. Kepala Kesbangpol, Yuslan Samadi.

Bacaan Lainnya
src="https://demo.idtheme.com/img/banner-300x250.jpg" alt="banner 300x250" title="banner 300x250" width="300" height="250"/>

Dipimpin langsung Wakapolres Pohuwato, Kompol Adek Dermawan.SH.,S.I.K dan diikuti ratusan peserta upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Perhubungan dan Satpol PP. Ketika membacakan sambutan Kapolda Gorontalo, Wakapolres Pohuwato menjelaskan bahwa operasi yang digelar serentak di seluruh Indonesia berlangsung selama 14 hari dari 10 hingga 23 Juli 2023.    

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga saat diwawancarai usai apel menerangkan, terhitung mulai hari ini, Senin, 10 Juli 2023, Polres Pohuwato melakukan apel gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian otanaha dengan mengambil tema “patuh dan tertib berlalu lintas cermin molaritas bangsa”.

Olehnya, atas nama pemerintah daerah, Bupati Saipul mengimbau kepada seluruh masyarakat dan juga ASN agar dalam gelaran operasi kepolisian patuh otanaha tahun 2023 ini, agar menyiapkan seluruh administrasi kenderaan dalam hal pelaksanaan operasi patuh selama 14 hari kedepan. 

Bupati Saipul juga berharap agar dalam berkenderaan dapat memperhatikan apa saja yang menjadi syarat dalam menggunakan kenderaan. Ini dimaksudkan agar pengendara tertib berlalu lintas, disiplin dalam berlalui lintas dalam rangka untuk mencegah kecelakaan.

“Ini untuk mencegah dan meminimalisir angka kecelakaan berlalu lintas. Oleh karena itu, saya mengimbau agar seluruh masyarakat termasuk ASN untuk dapat berdisiplin selama pelaksanaan operasi ini, dan sesudah itupun semua surat-surat kenderaan agar dapat dilengkapi untuk tidak sampai masyarakat itu sendiri mengalami hambatan dalam rangka untuk melakukan kegiatan-kegiatan, urusan-urusan penting termasuk urusan keluarga dan urusan bisnis-bisnis dan sebagainya,”pungkas Bupati Saipul Mbuinga.(Isjan/PB)

Pos terkait