GOW Pohuwato, Lakukan Konsolidasi Penguatan Kapasitas Pengurus Organisasi Wanita

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO__Wakil Bupati  Suharsi Igirisa selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato laksanakan Konsolidasi Organisasi dan Penguatan Kapasitas Pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung di aula rumah dinas wakil bupati pohuwato dihadiri oleh Ketua (BKOW ) Provinsi Gorontalo, Ny Nurindah Rahim dan diikuti 21 organisasi perempuan yang terdiri dari ketua dan pengurus, Selasa, (11/7/2023)

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Wabup Suharsi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Ketua, Pengurus dan Anggota Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato. Disampaikan pula kepada Ketua BKOW Provinsi bahwa GOW Kabupaten Pohuwato terdiri dari 21 Organisasi.

“Kegiatan ini penting dilaksanakan untuk mengolaborasikan program, dan kami pun bersyukur atas pelaksanaan kegiatan ini,”Kata ketua Gow kabupaten pohuwato.

Lanjut Suharsi, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Pohuwato sudah melaksanakan beberapa program diantaranya memberikan peran dalam penekanan angka stunting, serta memberikan sosialisasi tentang pola hidup sehat di usia lanjut, kegiatan ini terus kami lakukan bukan hanya fokus pada kaum wanita namun juga kepada kaum bapak.

GOW Kabupaten Pohuwato memberikan reward kepada desa yang berhasil dalam penurunan angka stunting, sebagai bentuk apresiasi kami kepada desa tersebut yang telah berkontribusi dalam penurunan angka stunting yakni memberikan bantuan jamban 3 unit di Kecamatan Dengilo.

“Alhamdulillah, lewat program tersebut, penekanan angka stunting di tahun 2022 Kabupaten Pohuwato berhasil dengan penurunan angka stunting 6,4 %, dan Kabupaten Pohuwato adalah salah satu daerah yang menjadi sasaran dari daerah-daerah lain untuk melakukan studi tiru di bidang penekanan angka stunting,”Tutup Suharsi Igirisa.(Isjan/Pb)

Pos terkait