Gelar Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Mananggu: Kesehatan Masyarakat Prioritas Kami

banner 468x60

POJOKberita.Id,Kabupaten Boalemo – Polsek Mananggu bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Dan Desa mengadakan vaksinasi bagi warga yang berada di 4 Desa di Kecamatan Mananggu yakni Desa Buti, Desa Tabulo, Desa Pontolo,Desa Salilama. Hal ini untuk mendukung upaya pemerintah guna melakukan vaksinasi warga sehingga akan terbentuk Herd Immunity ( Kekebalan kelompok atau kekebalan kawanan ).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Seperti halnya yang disampaikan oleh Kapolsek Mananggu saat di wawancarai pada kegiatan vaksinasi didesa tabulo. Menurutnya, Pencapaian yang sudah divaksin di Kecamatan Mananggu sekitar 54 persen.

” Kegiatan vaksinasi yang di gelar untuk hari ini itu ada 4 Desa,dan Kecamatan Mananggu sudah 54 persen untuk dosis 1 dan dosis 2 sekitar 43 persen. Dan sudah ada Desa yang mencapai delapan puluan persen untuk dosis 1 yaitu Desa Bendungan,”Ucap Kapolsek Maksen Buluati.SH

Disentil soal pencapaian delapan puluan persen untuk  akhir tahun,Kapolsek Mananggu  itu pun, selalu optimis dan bekerja keras untuk menghimbau kepada masyarakat agar kiranya ikut serta dalam vaksinasi guna melawan wabah virus corona.

” Kami tetap bekerja keras serta menghimbau dan terus mengedukasikan kepada masyarakat agar segera memvaksinasi diri, karena vaksin ini masih gratis dan halal,serta masyarakat yang sudah tervaksin jauh dari virus corona,”Jelas Kapolsek.

Dirinya pun menegaskan kembali bahwa tujuan dari pada vaksinasi ini agar kiranya jauh terpapar dari covid-19.

” Untuk vaksinasi ini agar menjaga jangan sampai terpapar dengan virus corona,”Tutupnya

Pojok/A ✍✍

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60