Demi Masyarakat Bupati Pohuwato Tolak Izinkan Indomaret dan Alfamart

banner 468x60

Beredarnya kabar adanya pembangunan indomaret di kabupaten pohuwato langsung ditanggapi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Menurut bupati bahwa pembangunan indomaret sampai saat ini belum mendapat izin atau persetujuan dari pemerintah daerah kabupaten pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Ia, sampai saat ini kami belum memberikan izin terhadap pembangunan indomaret maupun alfamart sekalipun,Kabar yang meresahkan masyarakat ini perlu saya luruskan. Sehingganya kepada masyarakat diminta tetap bersabar dan jangan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, percayakan kepada pemerintah untuk penanganan ini”,jelas Bupati Saipul Mbuinga ketika memberikan keterangan terkait dugaan pembangunan indomaret, Rabu, (13/10/2021).

Lanjut Bupati Saipul, saat ini instansi terkait seperti Satpo PP telah menghentikan pembangunan indomaret di buntulia.

“Pemerintah sudah mendatangi langsung lokasi dari pembangunan indomaret tersebut, Pihaknya meminta agar pembangunan tersebut dihentikan karena belum memiliki izin dari pemerintah daerah, bahkan sudah diberi teguran oleh dinas terkait”,Terang bupati.

Pun demikian di beberapa tempat seperti di marisa, duhiadaa dan paguat yang diduga akan dibangun indomaret tentu akan ditindaklanjuti oleh dinas terkait. Karena pemda tidak menginginkan ada pembangunan tanpa melalui mekanisme atau prosedur yang berlaku.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60