Dalam Rangka Kegiatan Zona Integritas BPN, Ini Yang Disampaikan Kepala BPN

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO — Kegiatan dalam rangka mensukseskan zona integritas oleh BPN, yang di hadiri langsung oleh Bupati dan pimpinan TNI/POLRI di aula Marisa Eco Resosrt (MER). Rabu kemarin 15/09/ 2021.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pohuwato, Ir. Hj. Lindaryam Jahya menyampaikan  kegiatan ini bertujuan untuk membawa daerah Pohuwato agar terhindar dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam pelayanan pertanahan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami bersyukur dengan kehadiran dari bapak – bapak kita sangat harapkan dengan adanya kegiatan insyaallah segala sesuatu tujuan kita untuk menandatangani dalam zona integritas ini kami akan layani pada masyarakat umumnya,” ungkap Kepala BPN Pohuwato

Bukan hanya itu beliau juga menambahkan mekanisme dan tata cara pelaksanaan pelayanan program sertifikasi terhadap tanah/lahan sesui aturan yang di anjurkan kedepan.

“Kedepan kami bersama staf akan siap membantu dan melayani pengurusan tanah dengan mekanisme kementrian kami tidak apalagi menerima pungut untuk PNBP itu kita langsung memberikan  kode link ini salah satu langkah awal dari kementerian dan penaganya itu sudah melalui akta notaris Dalam hal ini PPAT dan kami tinggal melakukan pengecekan di link apabila sesui langsung di acc dan bila tidak sesui itu akan kami tolak,” Jelasnya

Di akhir sambutannya juga menyampaikan kesan bahwa ini adalah akhir dari tugasnya di PNS karan tidak akan lama lagi Saya pensiun akan tetapi tidak mengurangi semangatnya dalam bertugas.

” mudah – mudahan pada hari ini setelah kami bersama staf sepakat dalam melaksanakan zona integritas akan bekerja semaksimal mungkin guna membangun Kabupaten Pohuwato lebih baik kedepan dan saya juga di bulan ini sudah menerima surat pensiun, saya akan tetapi hal tersebut bukan alasan saya untuk santai melainkan membangkitkan semangat saya untuk berkerja keras dalam menjalankan amanah negara,”Tutup Ir.Hj Lindaryam Jahya (Anak Desa Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60