Dalam Ramah Tama Perpisahan Ini,Ada Pesan Yang di Titipkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO — Acara temu jumpa dalam rangka perpisahan kepala dinas Pendidikan kabupaten Pohuwato di hadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten Pohuwato, Senin 28/09/2021

Lusiana Bouty kepala dinas pendidikan mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada pemerintah daerah yang telah memperdakan nya memangku jabatan kepala dinas pendidikan sampai akhir masa tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS )  yang di jalani.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya tentunya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menitipkan amanahnya kepada saya selama ini sebagai Kadis Pendidikan dan alhamdulillah saya sudah melaksanakan tugas saya sesui prosedur sampai di akhir tugas saya di PNS ini,” Ujarnya.

Belu juga berpesan kepada semua jajaranya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas seperti semangat yang terlihat selama ini semasa jabatannya.

” Saya sangat berterima kasih kepada jajaran saya yang telah membantu dan mensukseskan apa yang pernah menjadi kesempatan saya kemarin dan jika kelak ada yang di pilih oleh pemerintah daerah Pohuwato menggantikan jabatan saya ini berkenalan dengan giat dan berbuatlah sebagai mana saya menjabat intinya tidak ada yang berbeda,”tugasnya.

Selain itu Lusiana Bouty,  juga memohonkan maaf apabila selama ini ada kebijakan yang tidak berkesan di hati jajaranya dan ungkapan rasa yang rindunya akan semua ini.

“Sebenarnya berat bagi saya untuk meninggalkan kalian semua akan tetapi apalah daya karna waktu saya di PNS telah tiba pada masa pensiun maka kita harus menerima kenyataan ini,” ungkap harusnya

Terakhir dari saya “Semoga kedepan dinas pendidikan akan lebih jaya lagi dan tetap semangat untuk yang nanti nya melanjutkan nya karena tugas kedepan akan lebih berat karena kita di hadapi dengan musibah pandemi ini,” Tutup Lusiana Bouty.

(Anak Desa Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60