Cakades Dikawal Pendukungnya mengikuti Ujisel Kabupaten

banner 468x60

POJOKberta.id,POHUWATO,–Salah Seorang Calon Kepala Desa Marisa Utara Mengikuti Ujian Tertulis Tahapan Seleksi Kabupaten Pohuwato yang digelar di Gedung Panua Kabupaten Pohuwato. Jumat 29 Juli 2022.

Ada kurang lebih puluhan masyarakat mendatangi kantor bupati dan yang mengawal calon kepala desa Piter Pakaya mengikuti ters tertulis tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Une salah satu pendukung Cakades, tersebut mengatakan pengawalan ini dilakukan untuk membuktikan keseriusan dan merupakan pengawasan kepada Cakades yang kami dukung.

“Kami di sini sebagai masyarakat Desa Marisa Utara mengatakan akan siap mengawal dan mendukung calon kami sampai dengan titik akhir perjuangan sehingga itu kami buktikan dengan mengawal calon tersebut dalam ujian tertulis” Ungkap Une.

Sementara itu Piter Pakaya mengatakan pengawalan ini bukan merupakan setingan yang di buat – buat dan saya pun tidak mengetahui pengawalan ini dilakukan.

” Saya terus terang tidak mengetahui pendampingan ini karena saya tidak mengharapkan ini terjadi akan tetapi itu merupakan bentuk keseriusan mereka terhadap saya, maka saya hargai itu.” Jelas Piter.

Diketahui calon Kepala Desa Marisa Utara tersebut terdapat 11 orang Cakades dan ujian itu di ikuti oleh 44 peserta dari 6 Desa yang melebihi Maksimal Prosedural Desa Untuk menjadi Calon Kepala Desa dalam pertarungan Pilkades Serentak.

Penulis : (Isjan/PB).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60