Bupati Pohuwato dan Rombongan Jenguk Warganya di Medinah

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,–Mendapatkan informasi Ada warganya yang sakit di medinah Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyempatkan waktu menjenguk salah satu warga asal pohuwato yang sedang sakit.

Diketahui warga tersebut bernama Ustazah Astima Malaka (60) warga asal Kecamatan Buntulia itu sudah kurang lebih 40 tahun sejak 1982 berada di Madinah bersama suaminya.Namun saat ini ibu tersebut hidup bersama lima anaknya, karena suaminya yang merupakan warga Provinsi Sulawesi Tengah sudah kurang lebih lima tahun lalu meninggal dunia.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mendapat informasi tersebut, Bupati Saipul Mbuinga bersama Anggota DPRD Pohuwato, Otan Mamu dan sejumlah jemaah umrah asal pohuwato melihat langsung ibu Astima Malaka di rumah kontrakan. Pada peninjauan itu bupati tak lupa memberikan sedikit santunan kepada ibu tersebut, Rabu, 19 Oktober 2022.

Otan Mamu selaku Tour Leader ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa orang nomor satu di pohuwato itu menjenguk ibu Astima. Dalam peninjauan itu, Bupati Saipul Mbuinga memberikan semangat kepada Ustazah Astima Malaka yang sedang mengalami stroke. Diharapkan tetap sabar dalam menghadapi ujian ini dan terus berdoa semoga Allah SWT dapat menyembuhkan penyakit tersebut.

“Kepada anak-anak, untuk terus mencari obat untuk kesembuhan orang tua. Diminta sabar dan tabah dalam mengurus ibu yang melahirkan dan membesarkan anak-anaknya, jangan lupa pula berdoa insyaallah penyakit yang sudah hampir setahun tersebut bisa diangkat oleh Allah”. Imbau Saipul.

Penulis : Isjan/PB.
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60