Bupati Depri Pontoh, Membuka dengan Resmi Rapat Koordinasi dan Workshop Keuangan Daerah Tahun 2023

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT__Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, Membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Workshop Keuangan Daerah Tahun 2023 yang bertempat di  Hotel Arya Duta Manado, Kamis (08/06/2023).

Pada kesempatan ini, Bupati Bolaang Mongondow Utara menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para pemenang BPKD Award Tahun 2023 yg terdiri dari 5 Kategori antara lain, Pengelolaan Keuangan Terbaik, Realisasi Anggaran Terbaik, Penatausahaan BMD Terbaik, Realisasi PBB-P2 Terbaik, Lunas PBB-P2 Tercepat serta  Lounching Pembayaran Pajak dan Retribusi Daerah melalui metode QRIS ( Quick Respons Code Standard ).

Bacaan Lainnya
src="https://demo.idtheme.com/img/banner-300x250.jpg" alt="banner 300x250" title="banner 300x250" width="300" height="250"/>

Dalam sambutannya Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik terlaksananya kegiatan ini, semoga makin menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman tentang Pengelolaan Keuangan yang Baik dan Benar yang nantinya dapat di inplementasikan dalam pelaksanaan hingga pertanggungjawaban Anggaran Pemerintah Daerah pada tahun-tahun berikutnya.

“ Dan pada prinsipnya Pengelolaan Keuangan Daerah harus dikelola secara tertib serta taat pada Peraturan Perundang-undangan, Efektif, Efisien, Ekonomis, Transparan dan Bertanggung Jawab dengan memperhatikan Azas Keadilan, Kepatutan dan Manfaat untuk Masyarakat,”Sebut Depri.

Bupati Bolaang Mongondow Utara berharap kepada seluruh Peserta Rakor Keuangan Daerah Tahun 2023 agar dapat “ Menerima, mempelajari dan memahami seluruh materi yang akan diberikan sehingga nantinya dapat mensinkronkan Kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dan bersama-sama membangun komitmen untuk meningkatkan Kualitas, Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah dalam rangka Pengelolaan Keuangan Daerah dengan Baik dan Benar, dan Konsisten mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) oleh BPK-RI,”Harap Bupati Dua Periode Itu.

Turut Hadir; Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Bolaang Mongondow Utara, Kapolres Bolaang Mongondow Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara, Pengendali Teknis  BPK Perwakilan Prov. Sulut, Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah BPKP Perwakilan Prov. Sulut, Pemimpin Risiko Kredit Usaha Kecil BNI Cabang Kotamobagu, Pimpinan Bank SuluGo Cab. Boroko, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan OPD, Staf Khusus Bupati, Para Camat, dan Para Sangadi.[Mor/Pojok}

Pos terkait