Depri Pontoh : Hadir Peringatan Isra Mi’raj dan Melantik Pengurus Daerah Baznas Masa Bakti 2023-2027

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh, menghadiri peringatan Isra Mi’raj 1444 H, Tingkat Kabupaten yang bertempat di Auditorium Kantor Daerah,Rabu, 22/02/2023.

Pada peringatan isra mi’raj kali ini,dirangkaikan dengan pelantikan pengurus  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara masa khidmat, 2023-2027.

Bacaan Lainnya
src="https://demo.idtheme.com/img/banner-300x250.jpg" alt="banner 300x250" title="banner 300x250" width="300" height="250"/>

Adapun Tema pada peringatan isra mi’raj ini adalah, “Semangat Isra Mi’raj untuk  menguatkan ukhuwah islamiyah,ukhuwah wathaniyah,ukhuwah insaniyah menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang Juara”

Dalam sambutan Bupati Menyampaikan,selaku pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong Utara,saya menyampaikan  ucapan selamat kepada pengurus daerah Baznas Kabupaten  Bolmong Utara masa bakti 2023-2027.

“Laksanakanlah amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan daerah,”jelaas Bupati dua periode ini.

Keberadaan Baznas sebagai lembaga pemerintah nonstruktural,merupakan instrument untuk meningkatkan  efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan  zakat yang dikeluarkan masyarakat khususnya umat  islam ,serta meningkatkan  manfaat  zakat untuk mewujudkan  kesejateraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di Negara kita khususnya di Kabupaten Bolmong Utara,

”Semoga Baznas dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten  Bolmong Utara yang sama-sama kita cintai ini,”tutupnya.

Turut hadir,Wakil Bupati Bomong Utara Drs.Hi.Amin Lasena, M.Ap.,Kapolres ataw yang Mewakili,Sekrtaris Daerah dr.Jusnan C.Mokoginta,MARS.,Kepala Kantor Kemenag Idrus Sante,S.Ag. M.Pd, Wakil Ketua Baznas Sulut Drs.Hi. Anwar Sandiah,Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Staf Khusus Bupati,Pimpinan OPD, Jajaran Baznas Kab.Bolmong Utara serta para ASN.

Penulis : Rilis Prokopim

Editor   : M Doank

Pos terkait