2 Tokoh Masyarakat Sebut Lemahnya Pengawasan Didesa Marisa Utara

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO, __Setelah Beredarnya Berita Pemanfaatan serta penyerahan bantuan alat pertanian yang tidak sesuai prosedur di marisa utara kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato mendapatkan pukulan keras dari ke 2 tokoh pemuda desa tersebut.Jumat 24 juni 2022.

Hendrik Wakiden salah seorang masyarakat merasa kecewa atas tindakan hal ini dan meminta sikap BPD di mana dan coba tunjukkan apa yang menjadi tugas dan fungsinya untuk Desa saat ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“saya atas nama masyarakat dan pemuda desa marisa Utara mengutuk keras tindakan ini, dimana bantuan penyaluran pemerintah UP Produser jelas ini sudah menyalahi.Dan meminta BPD Marisa Utara bersikap tegas dan bisa menunjukan di marisa utara ini ada BPD.” Ujar Hendrik.

Dan ia juga secara tegas meminta kepada instansi terkait untuk bisa melakukan evaluasi terhadap penyaluran dan penggunaan anggaran desa marisa Utara Selama ini.

“Secara tegas kami meminta Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas PMD dan inspektorat Daerah untukelakukan evaluasi mekanisme penyaluran bantuan yang ada di desa marisa Utara,”Lanjut Hendrik.

Ditambahkan lagi oleh tokoh muda Marisa utara, seyogyanya kejadi dugaan pemberian bantuan dirumah pribadi oknum kades tidak terjadi, rizal mempertanyakan Pungsi Kontrol BPD marisa Utara sejauh mana,

“Miris jika saya masyarakat marisa utara mendengar berita miring seperti ini. Saya yakin masyarakat sudah tau ini namun takut untuk berbicara, nah disitulah dibutuhkan BPD sebagai fungsi kontrol dan menampung Aspirasi masyarakat. untuk itu saya mempertanyakan kinerja BPD marisa utara, kok sampai seperti ini. Jangan sampai ada oknum anggota BPD yang sengaja membiarkan ini,” Tutup Rizal.

Penulis : Isjan/PB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60