Warga Keluhkan Banyak Sampah Tak Diangkut ,Ketua Fraksi PDI P Keluarkan Uang Pribadi Untuk Perbaikan Mobil Sampah Milik Pemda Bolmut

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__Banyak sampah diruas jalan Bolmut tak diangkut oleh petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten setempat.

Masalah sampah ini menjadi pembicaraan dikalangan masyarakat dan unsur terkait. Pembicaraannya lebih pada penanganan sampah di Bolmut yang sampai sejauh ini belum tertata dengan baik.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Setelah di Cek Mobil pengangkut Sampah Milik Pemerintah Daerah tersebut Ternyata Rusak dan tidak bisa beroprasi.

Ketua Fraksi PDI P Moh Abdul Rafiq Pangau SE M.Si Senin 27 Juni 2022 turun langsung dan melihat Kondisi Mobil pengangkut Sampah yang rusak tersebut.

Tak tanggung-tanggung Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bolmut tersebut Mengeluarkan uang Pribadinya puluhan Juta Untuk Perbaikan Mobil Sampah.

Donny Sapaan Akrab Ketua Fraksi PDI P ini pun sampai rela gelontorkan dana Puluhan Juta rupiah dari kantong pribadinya.

Hal ini pun dilakukan agar warga tak lagi mengeluh tentang sampah yang berserakan dan tidak di Angkat Oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Kebaikan hati Moh Abdul Rafiq Pangau SE M.Si pun jadi tamparan keras bagi pemerintah setempat yang sebenarnya punya tanggung jawab memperbaiki mobil Berlabel Pemda Bolmut tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60