Wakili Kabupaten Sentani Naysila Putri Raih Juara 3 Kategori Umum Modeling Di Ajang Bergengsi IMIS Nasional 2022 Se-Provinsi Papua

Naysilah Putri Abu Bakar -Daeng Lompang, Juara III Kategori Umum
banner 468x60

POJOKberita.id NASIONAL –  Naysilah Putri Abu Bakar -Daeng Lompang, gadis belia asal Kabupaten Sentani, Provinsi Papua Lahir di Kota-kotamobagu Sulawesi Utara, patut berbangga atas prestasi yang diraihnya dalam dunia modeling profesional kategori Umum.

Pasalnya, Putri sapaan akrab murid Sekolah Menengah Pertamah SMP N 7 Kabupaten Sentani ini, mampu mengembangkan bakatnya dan menunjukan performanya dalam ajang bergengsi INDONESIA MODEL IDOLA SEARCH (IMIS) 2022 Tingkat Nasional Se- Provinsi Papua Minggu,13/02/2022.Suni Hotel & Convention Abepura.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
ajang bergengsi INDONESIA MODEL IDOLA SEARCH (IMIS) 2022 Tingkat Nasional Se- Provinsi Papua Minggu,13/02/2022.Suni Hotel & Convention Abepura.

Tidak saja meraih prestasi maksimal dengan menjadi juara III Kategori Umum ajang bergengsi yang mewakili Kabupaten Sentani. Putri, sebelumnya juga meraih deretan prestasi dari berbagai ajang kegiatan berkelas.

Untuk menjadi seorang model dan dapat berlenggok di atas catwalk tentu menjadi impian bagi para remaja. Salah satunya, adalah Naysilah Putri gadis cantik kelahiran 17 Mei 2007, Kota-Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

Naysila Putri Juara III ajang bergengsi INDONESIA MODEL IDOLA SEARCH (IMIS) 2022 Tingkat Nasional Se- Provinsi Papua Minggu,13/02/2022.Suni Hotel & Convention Abepura.

Iya telah menunjukan bakat modelnya sejak kecil. Bakat, Putri ditunjukan dan dipergakan di depan cermin besar yang terpasang di dalam dinding rumah. Agar terlihat cantik Putri pun mengambil sebuah bedak yang terletak di dekat cermin itu.

Usai berhias dirinya walaupun tidak beraturan, Putri kecil memulai aksinya dengan berlenggok di depan cermin, sambil sesekali ia melemparkan senyum serta melambaikan tangan ke kanan dan ke kiri layaknya sedang mengikuti event besar.

“Terima kasih tuhan, sejak aku bergelut di dunia model ini, orangtuaku mendukung dan bangga dengan apa yang sudah aku capai,” ujarnya kepada wartawan.

Naysila Putri menceritakan bagimana dirinya di bimbing dan di bina oleh Tim Royall N Rully Salon Sentani, mulai dari tata cara bergaya sesuai dengan pakaian dan tema, serta penyusaian pose yang tidak biasa. Intinya, Putri

Tim Royall N Rully Salon Sentani

sangat senang dapat bergabung di Tim Royall N Rully Salon sentani. Bahkan, ia banyak belajar dan mempelajari apa yang dapat ia tonjolkan dari dirinya untuk berhasil menjadi model yang profisonal.

“Saya berterimakasih kepada Tim Royall N Rully Salon Sentani, di sanggar ini saya di bina dan diajarkan bagaimana menjadi model yang profisonal dan dari sinilah prestasi yang saya dapatkan di bidang Modeling,”Tutur Naysila Putri .

Tim Royall N Rully Salon Sentani

Sementara itu, Mama Mety dan kaka Clara kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga akan keberhasilan Nasysila Putri menjadi seorang model yang handal dan profisonal.

“Tentu, apa yang telah diraih oleh Naysila Putri sebagai puteri asli Papua khususnya Kabupaten Sentani, kami merasa bangga bahwa anak didik kami dapat mengharumkan nama Provinsi Papua  khususnya Kabupaten Sentani dalam even bergengsi IMIS Nasional  2022 se-Provinsi Papua modeling baik di tingkat Nasional,”Tutupnya

Penulis : (Mor/Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60