Wakil Ketua DPRD Saiful Ambarak Hadir Acara Antar Alih Tugas Kejari Bolmut

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT __Wakil Ketua DPRD Bolmong Utara Saiful Ambarak, S.Pd.i menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nana Riana, SH, MH menjadi Kejari Gresik, bertempat di Naulas Resort, Sabtu (11/2/2023) malam.

Dalam sambutannya, Nana Riana didampingi istrinya Ny. Noviva, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih karena telah diterima oleh masyarakat selama pengabdiannya di Kabupaten Bolmong Utara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Perpisahan itu paling susah pak.
Saya diterima di kediaman rumah bapak Bupati dan terasa itu baru kemarin,” katanya.

“Kemarin saya kaget 26 Januari 2023 saya diberikan promosi menjadi Kejari Gresik dan Kami tanggal 8 Februari dilantik menjadi Kejari Gresik,” ucap lagi.

Nana juga sampaikan terimakasih kepada masyarakat Bolmong Utara, pemerintah daerah dan khususnya kepada jajaran Kejari Bolmong Utara.

“Waktu saya di Bolmong Utara kami merasakan diterima dengan baik, pak Bupati sangat baik mendukung kami. Kami bersama keluarga juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami ada salah,’” ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Bolmong Utara Drs. Hi. Depri Pontoh mengungkapkan selama Kejari Nana Riana berugas di Bolmong Utara telah banyak membuat dan membantu Pemerintah Daerah.

“Beliau (Nana Riana), melaksanakan tugas di Makassar, kemudian ke Bolmong Utara. Beliau sangat hargai masyarakat Bolmong Utara. Hari ini saya merasa di tinggali,” imbuhnya.

“Jasa Kejari di yang telah diwujudkan di Bolmong Utara, banyak inovasi dilahirkannya termasuk inovasi pelayanan di Kajari Bolmong Utara. Hari ini saya dan kita semua di tinggal namun tidak bisa dipisahkan,” tuturnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Bolmong Utara mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kejari Nana Riana.

“Terimakasih banyak atas kinerja selama bertugas di Kabupaten Bolmong Utara, semoga ditempat tugas yang baru dapat berjalan dengan baik pula,” ucap Ketua Partai Golkar Bolmong Utara.

Penulis : DR/Mor

Editor   : Doank

Pos terkait