Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 Digelar Berbeda

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,-Pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada peringatan detik detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 di Lapangan Proklamasi Popayato berbeda tempat dengan tahun sebelumnya, Kabupaten Pohuwato berjalan lancar. Rabu, 17 Agustus 2022.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Upacara Pengibaran bender Merah Putih berbeda dengan tahun sebelumnya yang biasa di gelar di kabupaten Pohuwato kali ini dilaksanakan di bagian barat Pohuwato yakni kecamatan Popayato.

 

Diketahui Bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, Perwira Upacara AKP Jhon Erik Kasombang, Pembaca Teks Proklamasi Ketua DPRD Pohuwato, Pembaca Doa Kepala Kantor Kementrian Agama Pohuwato, dan Komandan Upacara Kapt. Armed Eko Susilo Rinanto (Pasie Intel Kodim 1313/Pohuwato).

 

Selanjutnya pasukan pengibar Bendera, Danpok Rivendro Ne Rau (SMA N 1 Marisa), Pembentang Liswan Boudelo (SMA N 1 Marisa), Penarik Alwan Tsabirul Anam (SMA N 1 Popayato), dan Pembawa Baki Tresya Sifana Monoarfa (SMA N 1 Marisa)

 

Bupati Saipul Mbuinga mengatakan, bahwa suksesnya upacara Proklamasi ini adalah kerjasama OPD dan Partisipasi masyarakat yang sampai dengan hari ini antusias mengikuti upacara tersebut.

 

“Saya memberikan apresiasi terhadap perjuangan putera puteri terbaik paskibraka Kabupaten Pohuwato, dan Terimakasih atas atensi semua pihak yang telah membantu terselenggaranya upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini.terutama anak anak saya pasukan Paskibraka Kabupaten Pohuwato,” Pungkasnya.

 

 

Penulis : Isjan/PB.
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60