Turnamen Volly Ball  Se Bolmong Raya: Club Wilard Kotambagu Kalah Telak Di Tangan Gihang Star Skor 3:0

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT–Turnamen Volly ball Inomunga  putaran kedua yang mempertemukan antara klub Volly Ball Gihang Star versus Wilard Kotamobagu, dilapangan Bina Taruna Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jum’at (25/9/2020) malam. Kedua tim tampil memukau.

Pertandingan yang disaksikan oleh Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi.Amin Lasena,M.Ap, Wakapolres Bolmut Kerry G, Utiarahcman, Ketua Bidang Organisasi PBVSI  Provinsi Sulawesi Utara Joko Sutanto yang juga Coach dari Electric PLN Sulut,Anggota DPRD Bolmut Imbran Hulalango dan Para pengurus Cabor KONI Bolmut serta tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pantauan media ini, klub Gihang Star menggunakan kostum Merah yang diperkuat pemain transfer dari PON Manado.

Begitu juga, klub Wilard Kotamobagu menggunakan kostum Hijau Biru yang tak kalah hebatnya dengan klub lawan. Juga mengandalkan pemain transfer dari Provinsi Sulut

Kedua klub, saling memberikan pukulan bola tajam membuat penonton bersorak-sorak,Hingga permainan berkahir pada set ketiga, klub Gihang Star  mengakhiri pertandingan dengan Skor 3 : 0.

Menurut, Manager tim Gihang star Patris Babay, kepada media ini mengungkapkan bersyukur atas kemenangan timnya. Berkat kerja sama tim dan pemain transfer.

“Alhamdulillah, malam ini tim kami menang. Apa ada perubahan formasi nanti kita lihat saja. Yang pasti target kami sampai ke final,” tutup Patris (*Pojok*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60