Tragis,Ibu 57 Tahun Bunuh Diri dengan Menenggak Racun Rumput

banner 468x60

POJOKberita.ID BOLMUT–Perempuan berusia 57 tahun nekat berusaha Bunuh diri dengan meminum racun rumput Jenis Noxon Warga Desa Mome Dusun III Kecamatan Bintauna Kab.Bolaang Mongondow Utara ini ditemukan anaknya dalam keadaan muntah muntah dan mengeluarkan Busa diMulutnya.

Menurut keterangan anak korban Eston Surate, 40 tahun,alamat Desa mokusato kec. Sangkub kab. Bolmut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada hari selasa tanggal 04 agustus 2020 sekitar jam 02.00 wita korban ditemukan sudah muntah muntah dan mengeluarkan busa dimulut korban,dan melihat korban memegang racun yang sudah di isi di dalam botol air plastik kemasan berwarna biru dan korban saat itu masih sadar dan mengatakan,”sudah jo mo berobat pa mama,’’kata korban.

pada pukul 03. 00 korban di bawa ke puskesmas Bintauna dan mendapat perawatan namun karena keadaan korban tidak sadarkan diri sehingga pihak puskesmas merujuk korban ke RSUD Bolmut.

pada jam 06.00 wita korban di rujuk ke RSUD bolangitang dan pada jam 15.00 wita korban dinyatakan meninggal oleh pihak RSUD bolangitang.

Belum diketahui motif Ibu tersebut,Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda kekerasan yang menyebabkan kematian di tubuh korban.

Plh Kapolsek Bintauna AKP Datuamas saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Sejauh ini korban diduga tewas karena minum racun, dan meninggal di RSUD Bolmut Keesokan harinya,”ungkap Datuamas

Lanjut Kendati demikian, polisi masih akan melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban, Petugas juga telah meminta keterangan ke anak dan saudara korban.“Jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” Tutup Kapolsek. (Patris Job)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60