Tim Tenis Meja Bolmut Raih Medali Emas Kalahkan Manado 3 : 1

Bolmut
Tim Tenis Meja Kabupaten Bolmut
banner 468x60

POJOKberita.id, KOTAMOBAGU__ Kontingen PTMSI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  merebut medali emas ketiga di Pekan Olahraga Provinsi Sulut XI di Bolmong, pada cabang olahraga (cabor) tenis meja, Kamis 17 November 2022.

Petenis Bolmut mengalahkan kota manado dengan skor 3-1 pada babak final Porprov Sulut XI 2022. Perolehan medali emas tenis meja beregu putra itu ditorehkan atlet Ishak Saman, Riandha Sigar dan Jonathan Wongkar.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jonathan Wongkar pada babak pertama harus mengakui ketangguhan dari Vaivel Ruusen. selanjutnya Riandha Sigar berhasil kalahkan Jelly Dacosta dan Ishak Saman Bumkan Christian Arkian.

Wasit Nasional (Wasnas) yang memimpin pertandingan Hesky Tantu bertindak sebagai wasit satu dan Debby Pangemanan Wasit 2.

Sebelumnya pada babak semi final, Tim Bolmut berhasil mengalahkan kabupaten minahasa selatan dengan skor akhir 3:0.

Dengan torehan medali emas dari cabang tenis meja ini, jumlah emas untuk kabupaten bolmut bertambah menjadi 3 keping.

“Alhamdulillah, tim tenis meja kita telah menyumbangkan medali. Semoga keberhasilan ini juga diikuti oelh cabor lainnya,” harap Ketua PTMSI Bolmut, Sirajudin Lasena.

Dukungan dan antusias dari masyarakat sangat luar biasa. Terima kasih kepada kontingen tenis meja bolmut, karena target emas tercapai,” singkatnya. (*@*)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60