Studi Komparasi Konvergensi Stunting Rombongan Pemkab Bolmut Dan Dinas Kesehatan Kunjungi Kabupaten Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO – Hari ini Pemkab Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali studi Tiru di Pohuwato, Kabupaten ujung Barat Provinsi Gorontalo.

Rombongan Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang monondow Utara yang dipimpin Kepala Bappelitbang Abdul Najarudin Maloho, S.Pd.M.Si. tersebut langsung di terima Plt Kadis Kesehatan yang juga Kaban Bappelitbang Kabupaten Pohuwato, Rabu (3/11/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kegiatan Studi Tiru , Kepala Bappelitbang Irfan Saleh langsung memperlihatkan gambaran dalam bentuk audio visual terkait penurunan stunting serta optimalisasi vaksinasi Covid-19 di daerah tersebut.

Kepala Bidang Kesmas Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Utara, Zulkifli Masuara juga memaparkan gambaran penanganan stunting di daerah Bolmut tersebut.

Lanjut Zulkifli pun memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato yang mampu menurunkan angka stunting dan percepatan vaksinasi yang ada di kabupaten Pohuwato, Juga Pemerintah Yang Dipimpin Bupati Saipul Mbuinga.

“Pemkab Pohuwato menjadi salah satu acuan Pemkab Bolmut Sebab Pemkab Pohuwato adalah kabupaten terbaik di Provinsi Gorontalo yang telah berhasilan menekan angka stunting,”Tutup Masuara.

(Redaksi Pojok *Anak Desa*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60