Siti Badria Tampil Memukau di Panggung Festival Pesona Pohon Cinta

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO__Artis ibu kota Siti Badria  tampil memukau pada penutupan festival pesona pohon cinta. Artis yang dikenal dengan nama panggung Sibad ini mampu mengundang ribuan penonton yang memadati wisata pantai pohon cinta, Marisa, Sabtu, (8/7/2023). 

Kehadiran artis kelahiran Kota Bekasi ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Pohuwato, karena terinformasi Pelantun tembang  “Lagi Syantik” tersebut akan akan menggoyang masyarakat  Pohuwato.   

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Usai penutupan festival pesona pohon cinta oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, penampilan Siti Badria dimulai dan terlihat penonton pun mulai membludak baik sisi kiri dan kanan panggung sesak dengan penonton.

Kehadiran artis ibu kota diakui sangat dinantikan oleh masyarakat, karena pada beberapa tahun lalu pasca pandemi tidak ada lagi keramaian apalagi sampai mengundang artis. Walhasil, kedatangan artis begitu disambut hangat meski berdesak-desakan, bahkan pengunjung bukan saja masyarakat Pohuwato melainkan ada juga dari luar Kabupaten Pohuwato.

Bupati Saipul berharap agar masyarakat atau penonton bisa menjaga keamanan dan ketertiban baik di tempat acara ataupun disaat kembali. Karena dengan keamanan maka segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan dianggap sukses.

Sehingga kedepan kita bisa lagi melaksanakan kegiatan serupa, karena keamanan adalah kunci dari kesuksesan sebuah acara, terlebih dalam mengundang artis yang menghibur kita semua. “Terima kasih kepada Perwakilan Bank Indonesia atas partisipasinya dalam mendatangkan artis ibu kota. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, karena kedepan akan ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya,”ungkap bupati.

Bupati Saipul juga mengakui bahwa masyarakat Pohuwato sangat menantikan hiburan seperti ini, karena sejak pandemi merebak di tanah air termasuk di daerah kita, segala bentuk kegiatan termasuk hiburan seperti ini ditiadakan yang Alhamdulillah pandemi sudah bisa ditangani sehingga kegiatan seperti ini bisa kembali digelar. Sekali lagi jaga ketertiban sehingga acara ini bisa berjalan dengan aman dan terkendali.(Isjan/Pb)

Pos terkait