Seorang Warga Pontak Tewas Tersengat Arus Listrik Saat Memperbaiki Colokan Gilingan Kelapa

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT _ Diduga Tersengat listrik, Seorang Bapak NH (35) Warga Desa Pontak Kecamatan kaidipang,Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tewas saat sedang memperbaiki colokan listrik pada gilingan kelapa mini miliknya. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Boroko, namun nyawanya tak tertolong. pada Kamis (17/02/2022).

Korban adalah NH (Nuzul Hente), warga Desa Pontak. Korban saat itu berniat sedang memperbaiki colokan listrik pada gilingan kelapa mini miliknya. Namun tiba-tiba terdengar teriakan istri dan anaknya, yang saat itu sedang bersama-sama di dapur. Nahas, saat Memperbaikan Colokan tersebut korban langsung tergeletak dan kejang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Tetanganya Jojon, saat itu NH (Nuzul Hente) “Saat itu sekitar pukul 15.30 wita, korban sedang memperbaiki colokan listrik di dapur, yang saat itu tanpa memakai sendal dan dalam keadaan berkeringat”. Terang Jojon yang juga tetangga korban, kepada Wartawan.

Lanjutnya, setelah tersengat listrik, warga langsung membawa NH ke Puskesmas Boroko. Namun, setelah tiba di Puskesmas, NH sudah dinyatakan tidak bernyawa, dan diduga meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Mantri Aidin, A. Md, Kep, Kepala Jaga Puskesmas Boroko, saat dimintai keterangan mengatakan jika, saat tiba di Puskesmas pihaknya langsung mengadakan pemeriksaan.

“Saat pasien tiba, langsung diperiksa, dan hasilnya sudah meninggal dunia. Perkiraan pasien meninggal saat dalam perjalanan menuju kesini”. Ungkapnya

Tambahnya, setelah dinyatakan meninggal, pihaknya melakukan observasi selama satu jam terhadap pasien, kemudian ditemukan ibu jari dan dada sebelah kiri pasien melepuh.

(Redaksi Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60