Seorang Siswi Tewas Tersengat Kawat Aliran Listrik Inventer di Perkebunan Jagung

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__Warga Desa Gihang ,Kecamatan Kaidipang digegerkan dengan korban seorang siswi meninggal Dunia di akibatkan Tersengat seutas kawat inverter yang sedang di aliri aliran arus listrik di perkebunan jagung.

Korban Perempuan dengan inisial N. A tersebut meninggal di kawasan perkebunan Igit Desa Gihang Kecamatan Kaidipang Kabupatan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ,Sekitar Pukul 15.00, Sabtu 23 Juli 2022.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Saat di Konfirmasi Awak Media, Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Herdi Manampiring SH. membenarkan kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Bolmut AKP Herdi Manampiring SH

Setelah di lakukan lidik atau Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket) oleh Pihak kepolisian diketahui Identitas mayat tersebut berinisial N.A (11) Warga Desa Gihang Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Korban saat dibawa ke Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal Dunia

pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit untuk melakukan Pemeriksaan Luar (VER) dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh dokter Puskesmas Bolangitang adanya tanda tanda Luka Bakar di bagian lengan sebelah Kiri akibat dari seutas kawat inventer yang di aliri Arus Listrik.

Pihak kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk di lakukan Autopsi namun keluarga bersepakat untuk menolak Autopsi/bedah mayat Tersebut.

Olah TKP Reskrim Polres Bolmut

Saat ini korban sudah di Bawah ke Rumah Duka Desa Gihang Kecamatan Kaidipang. Dan akan di makamkan besok pagi di Pemakaman Keluarga Desa Gihang.

Sementara pemilik kebun dan Barang Bukti  saat ini sudah di amankan di Mako Polres Bolmut Guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60